Hasil Pengundian Nomor Urut Pilkada Tulang Bawang 2024, Ini Harapan Paslon

Senin 23-09-2024,12:53 WIB
Reporter : Zainal / MG - 06 Indra Gunawan
Editor : Hendarto Setiawan

TULANG BAWANG, RADARTVNEWS.COM - KPU Tulang Bawang melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Kantor KPU Tulang Bawang, Senin 23 September 2024.

Ketua KPU Tulang Bawang Feriyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

"Pengundian nomor urut untuk tiga paslon merupakan bagian dari tahapan Pilkada Tulang Bawang. Kita berharap seluruh tahapan berjalan aman, lancar dan sukses," kata Feriyanto.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut Pilkada Tulang Bawang, pasangan calon (paslon) Winarti - Reynata Irawan mendapatkan nomor urut 1.

Kemudian untuk pasangan calon Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan mendapatkan nomor urut 2.

Selanjutnya yakni pasangan calon Hendriwansyah - Danial Anwar mendapatkan nomor urut 3.

Usai pengundian nomor urut, paslon nomor urut 1 Winarti didampingi Reynata Irawan mengatakan bahwa semua nomor urut baik. 

Winarti meminta doa, restu dan dukungan untuk melanjutkan program andalan mereka yakni Bergerak Melayani Warga (BMW) Jilid II. 

"Kami akan melanjutkan program BMW yang merupakan aspirasi dari wong cilik. Berdasarkan aspirasi yang kami serap mereka ingin BMW dilanjutkan," kata mantan Bupati Tulang Bawang tersebut.

Sementara itu, paslon nomor urut 2 Qudrotul Ikhwan didampingi Hankam Hasan berharap tahapan pelaksanaan Pilkada Tulang Bawang berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Mantan Pj Bupati Tulang Bawang tersebut mengungkapkan bahwa bersama Hankam Hasan dirinya ingin berkontribusi dan berbuat membangun Kabupaten Tulang Bawang agar lebih baik lagi ke depannya.

"Kami ingin melanjutkan program bupati-bupati yang terdahulu, dan kami sudah mencatat serta akan berusaha menambahkan apa yang belum dilakukan," ungkap Qudrotul. 

Masih ditempat yang sama, paslon nomor urut 3 Hendriwansyah bersama Danial Anwar menyampaikan bahwa dengan semangat bersama, dirinya ingin membangun kabupaten Tulang Bawang demi masyarakat. 

Mantan Wakil Bupati Tulang Bawang tersebut mengajak seluruh stakeholder terkait untuk bersama-sama bersatu melaksanakan tahapan dengan menciptakan Pilkada yang baik dan penuh kenetralan. 

"Harapan kami kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya sesuai hari nurani," harapnya. 

Kategori :