Rekomendasi Nail Art Yang Gen Z Abis

Senin 27-05-2024,18:00 WIB
Reporter : MG04DLA
Editor : Admin

Gradient pastel adalah tren nail art yang menggunakan kombinasi warna-warna pastel yang lembut dan menyatu dalam satu desain. Layaknya pengaplikasian lipstik, nail art jenis gradient pastel ini dapat menciptakan efek ombre atau gradasi yang halus antara beberapa warna pastel seperti pink, ungu, biru, atau hijau untuk yang dapat memberikan kesan tampilan yang manis dan feminim.

Nail art gradient pastel sangat digemari kalangan gen z yang menyukai nuansa girly dan coquette. Namun, kelemahan nail art jenis gradient ini ialah pembuatannya memerlukan waktu lebih lama dan biaya yang jauh lebih mahal serta teknik yang rumit.

BACA JUGA:Tips Merawat Wajah Agar Awet Muda, Ibu-Ibu Wajib Tahu!

4. Nail Art Floral Accents

Floral accents atau aksen bunga selalu menjadi favorit dalam dunia nail art, terutama di kalangan gen z, khususnya gen z yang menyukai tampilan yang feminim dan romantis. 

Proses pembuatan nail art jenis ini tergolong rumit. Setelah pengaplikasian kuteks, diperlukan penambahan aksen bunga dengan menggunakan gambar seperti stiker kuku sehingga proses pengerjaanya membutuhkan ketelitian khusus agar dapat memberikan hasil kuku yang cantik dan tidak berantakan.

Itu tadi beberapa rekomendasi nail art yang sedang digemari oleh kalangan gen z. Tertarik untuk mencobanya? (*)

Kategori :

Terkait

Senin 27-05-2024,18:00 WIB

Rekomendasi Nail Art Yang Gen Z Abis