Presiden Terpilih Prabowo Subianto Panggil Deretan Artis Berikut ke Kertanegara, Apakah Jadi Wakil Menteri ?

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Panggil Deretan Artis Berikut ke Kertanegara, Apakah Jadi Wakil Menteri ?

Yovie Widianto salah satu artis yang di panggil Prabowo Subianto-liputan6-

RADARTVNEWS. COM - Pada hari Selasa, 15 Oktober 2024 (15/10/2024) Presiden RI terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah Publik Figur/Artis, Influencer dan Selebritis ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Terlihat ada sekitar 6 (enam) Artis/Publik Figur, Influencer, dan selebritis yang datang ke kediaman Prabowo di Kertanegara Pada selasa, 15 oktober 2024 tersebut. Deretan artis yang dipanggil itu adalah sebagai berikut.


3 dari 6 artis yang dipanggil Prabowo yaitu Giring, Yovie, dan Raffi-tribun jatim-

1. Raffi Ahmad, Yang merupakan seorang Artis dan MC yang berbakat yang saat ini menjadi pemilik dari perusahaan RANS Entertaiment

2. Taufik Hidayat, merupakan mantan atlet Bulutangkis Indonesia

3. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), merupakan pendakwah sekaligus Influencer

4. Giring Ganesha,  yang merupakan mantan vokalis dari band Nidji yang akhirnya kini menjadi politisi di partai PSI

BACA JUGA:Fokus Pembangunan Desa, Arinal Siap Sempurnakan Program

5. Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, Anggota dewan pembina Partai PSI yang dulunya adalah mantan seorang pembawa acara

6. Yovie Widianto, yang merupakan pianis dan juga salah satu pendiri band Kahitna

Sampai saat ini masih belum diketahui apa posisi yang akan ditempati para artis tersebut Raffi Ahmad, Taufik, Yovie, Giring  pada kabinet Prabowo-Gibran. Namun pastinya mereka kemungkinan akan mengisi posisi yang memang berhubungan dengan keahliannya.

Ketika di wawancarai Raffi Ahmad menyampaikan “Saya diminta untuk membantu sesuai bidang yang saya kuasai, selaku sebagai pelaku usaha industri seni dan kreatif”ujar Raffi.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang serba bisa mulai dari Presenter, Bermain film, dan juga memiliki bisnis dibawah RANS Entertaiment.

Seperti halnya Raffi Ahmad, Yovie Widianto juga mengatakan dimintai bantuan untuk membantu pada bidang ekonomi kreatif, ia diberikan peran tersebut karena ia telah bergelut sangat lama di bidang tersebut.

Yovie mengatakan “Saya diminta membantu bidang ekonomi kreatif, entah strategi atau sebagainya tentang industrasi kreatif kedepannya” ungkap Yovie Widianto.

Begitu juga dengan mantan vokalis band Nidji Giring Ganesha ketika ditanya terkait pemanggilannya ia tak banyak bicara dan hanya menterahkan hasilnya kepada pak Prabowo

“Nanti yang menyampaikan biar pak Prabowo saja” kata Giring. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: