Say No to Bullying and Body Shaming, Cantik itu Relatif

Say No to Bullying and Body Shaming, Cantik itu Relatif

Stop Bullying and Body Shaming-Pinterest.com-

Membatasi diri dari lingkungan yang toxic adalah bentuk self love agar perasaan sakit hati dan rasa takut ditolak tidak ada dalam diri sendiri. Berani untuk keluar dari sesuatu yang toxic merupakan cara paling tepat supaya hati tetap merasakan bahagia dan memiliki mental yang sehat.

3. Senantiasa melakukan kegiatan yang positif

Menyibukan diri dengan kegiatan yang positif akan membuat seseorang memiliki mental yang sehat sebab tidak ada waktu untuk mendengarkan perkataan orang lain dan focus mengupgrade diri. Hal ini akan mengurangi resiko seseorang untuk depresi.

Beberapa hal yang terkadang tidak sadar diucapkan memiliki dampak yang luar biasa jika berkaitan dengan fisik, dan tentunya berisiko fatal terhadap kondisi mental korban. Beberapa hal yang perlu dilakukan adalah memberi motivasi, edukasi, dan keyakinan untuk menerima diri sendiri. Setelah itu korban dapat dibawa menemui psikolog atau psikiater supaya mendapatkan pelayanan khusus karena sesuatu yang berkaitan dengan mental adalah rasa sakit yang tidak dapat di;lihat oleh mata sehingga diperlukan orang yang professional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: