Fakultas Kedokteran Pertama Di Kota Metro : UM Metro Resmi Melaunching Fakultas Kedokteran

Fakultas Kedokteran Pertama Di Kota Metro : UM Metro Resmi Melaunching Fakultas Kedokteran

Foto bersama rektor, staf ahli kemasyarakatan, pp muhammadiyah, dan LLDIKTI wil 2-Bagus Darmawan-

METRO, RADARTVNEWS.COM - Pada Kamis, 26 September 2024 (26/09/2024) Universitas Muhammadiyah Metro Sukses melaunchingkan Fakultas Kedokteran Program Studi Kedokteran Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Dokter Program Profesi yang diadakan di Halaman Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Metro dengan sangat meriah.

Dr Nyoto Suseno, M.Si selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Metro mengatakan dalam sambutannya ia menyampaikan tentang ucapan terimakasih dan juga selamat datang kepada para tamu dalam Launching Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Metro. 

BACA JUGA:Menatap Masa Depan : PC IMM Metro Adakan Dialog Publik Bedah Visi-Misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro


Foto bersama tamu undangan setelah launching-Bagus Darmawan-

"Pertama-tama atas nama Universitas Muhammadiyah (UM) Metro saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadirannya dan selamat datang juga di Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Metro dalam Launching Fakultas Kedokteran," Kata Nyoto. 

Kemudian Nyoto Suseno juga menambahkan dalam sambutannya tentang bagaimana proses yang sangat panjang yang dilalui dalam mendirikan Fakultas Kedokteran dan sering kali membuat ia sulit tidur

"Proses kami lalui ini sangatlah panjang dan juga melibatkan banyak orang yang terlibat yang selalu memberikan semangat untuk terus bergerak. Banyak juga yang bertanya kapan Fakultas Kedokteran berdiri dan akhirnya membuat kami susah tidur. 

BACA JUGA:E-Sports: Ketika Gaming Menjadi Olahraga Kompetitif Global

Kemudian ia menutup sambutanya dengan memohon do'a dan harapan untuk Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Metro. 

"Kami memohon doa dan dukungan nya semoga amanah yang berat ini bisa berjalan dengan baik. Dan Harapan untuk kedepannya bisa melahirkan dokter-dokter yang berkualitas di masyarakat," tutup Nyoto. 

Win Honaini, S.H., M.S.i selaku Kepala Kelembagaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  (LLDIKTI) Wilayah 2 dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Rektor Universitas Muhammadiyah Metro telah bercerita sangat panjang lebar tentang sejarah berdirinya Fakultas Kedokteran serta merasa terharu dan juga bangga terhadap usaha yang telah dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Metro. 

"Pak Rektor sudah menyampaikan cerita yang sangat panjang berkaitan denga sejarah berdirinya Fakultas Kedokteran ini. Kami merasa terharu dan juga bangga atas usaha yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Metro. Karena tidak semua perguruan tinggi sanggup untuk mewujudkan Fakultas Kedokteran," ungkap Honaini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: