Fakultas Kedokteran Pertama Di Kota Metro : UM Metro Resmi Melaunching Fakultas Kedokteran

Fakultas Kedokteran Pertama Di Kota Metro : UM Metro Resmi Melaunching Fakultas Kedokteran

Foto bersama rektor, staf ahli kemasyarakatan, pp muhammadiyah, dan LLDIKTI wil 2-Bagus Darmawan-

Kemudian Win Honaini juga memberikan pesan untuk senantiasa mengikuti setiap aturan dan tupoksi yang ada. 

"Dalam kesempatan kali ini tiada henti-hentinya  kami selalu berpesan kepada Universitas Muhammadiyah Metro untuk terus mengikuti aturan dan juga tupoksi yang ada," imbuh Honaini. 

Staf Ahli Kemasyarakatan SDM Kota Metro, yaitu dr. Silvia Maharani Wahdi, S.p.KKIp., M.M dalam sambutannya ia juga menyampaikan apresiasi dan harapannya atas Launching Fakultas Kedokteran. 

"Atas nama Pemerintah Kota Metro kami mengucapkan selamat dan sukses atas Launching Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Metro. Mudah-mudahan ini menjadi hal yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Metro khususnya," kata Silvia. 

Turut hadir juga M. Izzul Muslimin, S.IP selaku Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Muhammadiyah telah lama dalam memperhatikan masalah Sumber Daya Masyarakat yakni Dokter. 

"Sebenarnya Muhammadiyah itu sudah cukup lama dalam memperhatikan masalah SDM Dokter ini. K.H Ahmad Dahlan juga pernah berpesan dadiyo dokter, dadiyo insinyur, dadiyo guru tetapi tetap untuk Muhammadiyah. Itulah kemudian salah satu pesan yang membuat kita semua bersemangat terutama dalam mewujudkan Fakultas Kedokteran ini,” ungkap Izzul.

Turut hadir juga dalam acara ini, Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Majelis Diktlibang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah-'Aisyiyah Lampung, Ortom Tingkat Wilayah Lampung, Staf Ahli Kemasyarakatan SDM Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Pimpinan Daerah Muhammadiyah-'Aisyiyah se-Provinsi Lampung, Rektor  Metro PTN/PTM se-Provinsi Lampung, dan Direktur Rumah Sakit se-Kota Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: