Kumpulan Game Android Terbaik Tahun 2024

Kumpulan Game Android Terbaik  Tahun 2024

mobile legends-pinterest-

LAMPUNG, RADARTVNEWS.COM - Dari banyak game, Terdapat deretan game terbaik 2024 yang menarik untuk dimainkan.

Game terbaik biasanya dipilih oleh komunitas berdasarkan grafik, jalan cerita, mekanisme permainan yang ditawarkan, hingga fitur-fitur pendukung lainnya.

Adapun game terbaik yang direkomendasikan berasal dari berbagai jenis genre, jadi pemain bisa menentukan sendiri game apa yang ingin diunduh dan dimainkan.

7 Game terbaik android tahun 2024:

1. Mobile legends: Bang bang

Mobile legends: Bang bang adalah game MOBA yang menawarkan pertempuran tim 5v5 di dalam sebuah arena yang seru.Di dalam game ini, pemain memilih dan mengendalikan hero dari berbagai kelas, termasuk mage yang memiliki kekuatan sihir yang mematikan.

Tujuan utama dalam permainan ini adalah menghancurkan basis lawan sambil secara aktif mempertahankan base tim sendiri.Dengan mekanisme yang menarik dan strategi yang mendalam, Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game yang sangat populer di kalangan pemain MOBA di seluruh dunia.

2. Free Fire Max


--

Free Fire Max membawa pengalaman bermain yang tak kalah seru dari versi standar. Dengan lobby yang lebih segar, kualitas audio yang ditingkatkan, dan grafis yang lebih memukau, pemain dapat menikmati permainan dengan sensasi yang lebih mendalam.Dalam mode battle royale, tujuan utamanya tetap menjadi the last man standing, di mana pemain harus bertahan hidup di tengah pertempuran sengit.

Meskipun terdapat banyak senjata yang bisa ditemukan dan digunakan, termasuk senjata-senjata tier A seperti AK, namun variasi senjata yang beragam memberikan tantangan tersendiri bagi pemain.Tak jarang, pemain juga bisa menemukan senjata 'antik' seperti katana, yang menambah keseruan dan strategi dalam permainan.

3. Asphalt Legends 


Asphalt memang telah menjadi idola dalam dunia game balap sejak awal kemunculannya di platform Java pada ponsel fitur. Bahkan ketika era berganti menuju Android, Asphalt tetap mempertahankan popularitasnya dengan setiap episode baru yang dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: