Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUDAM, Tiga Pasangan Cakada Apresiasi Pihak Rumah Sakit

Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUDAM, Tiga Pasangan Cakada Apresiasi Pihak Rumah Sakit

Foto: Tiga Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada Lampung Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUDAM.--

RADAR TV - Tiga Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada Lampung Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUDAM, yaitu pemeriksaan jasmani dan rohani. Adapun cakada tersebut yakni Ririn Kuswantari dengan pasangannya Wiriawan Sada Melindra Pilkada Kabupaten Pringsewu. Kemudian Cakada Pesisir Barat Lingga Kesuma dan Erlina, Septi Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim. 

RSUDAM memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan ketentuannya. Adapun tes kesehatan yang dilalui paslon yakni medical check up seluruh fisik sesuai peraturan KPU dan permintaan KPU. Pihaknya juga melakukan pemeriksaan di laboratorium, termasuk air kencing, darah, jantung hingga paru. Semuanya telah dipersiapkan dengan matang dalam pelaksanaan tahapan pilkada. 

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari dan Wiriawan menyampaikan bahwa dirinya sudah mengikuti sebagian besar rangkaian tes kesehatan yang sudah ditentukan KPU Pringsewu. Tinggal tes psikotes yang belum diselesaikan.

"Kami telah melaksanakan tes kesehatan atas perintah dari KPU yang telah kami terima," ucapnya.

BACA JUGA:Lanjutkan! Nanang-Antoni Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati di Lampung Selatan

Dengan harapan masyarakat Kabupaten Pringsewu nantinya bisa mendapatkan pemimpin yang baik.

"Tadi yang dites pemeriksaan penyakit dalam, jantung, paru, urologi, obgyn, THT, mata, MRI, kesehatan gigi dan mulut. Semua bagian tubuh diperiksa, baik luar dan dalam," jelas Ririn.

Dirinya mengatakan, sebelum mengikuti rangkaian tes kesehatan itu, dia dan Wiriawan diminta untuk berpuasa, makan-makan sehat dan bergizi serta beristirahat yang cukup.

"Kami mengapresiasi pihak RSUD Abdul Moeloek atas fasilitas dan pelayanan yang sangat membantu kami dalam mengikuti tes kesehatan, dokter dan susternya sangat kompeten," ujarnya.

BACA JUGA:Diiringi Ratusan Simpatisan Mirza - Jihan Daftar ke KPU

Dia mengaku tak ada kesulitan yang berarti dalam mengikuti tes kesehatan dan tes psikologi. Dia pun optimis akan dinyatakan layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: