Diiringi Ratusan Simpatisan Mirza - Jihan Daftar ke KPU

Diiringi Ratusan Simpatisan Mirza - Jihan Daftar ke KPU

Simpatisan Mirza - Jihan melakukan penyambutan serta arak arakan di kantor KPU--

RADAR TV  - Ratusan orang simpatisan dari Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela hadir di kantor KPU Provinsi Lampung turut melakukan penyambutan serta arak-arakan, Kamis, (29/8/2024)

Kehadiran ribuan massa ini membuat suasana pendaftaran menjadi semarak dengan nuansa budaya yang kental.

Berdasarkan pantauan, mereka mengenakan berbagai pakaian adat, bahkan dimeriahkan dengan atraksi kuda lumping, barongsai serta berbagai rombongan yang mengenakan pakaian adat.

Pasangan Mirza-Jihan tiba di KPU Lampung pada pukul 11.00 WIB, dengan didampingi seluruh ketua dan sekretaris partai pengusung.

BACA JUGA:Mirza- Jihan Daftarkan Diri Ke KPU Lampung, Aroma Kemenangan Terasa

Pada kesempatan ini juga, Ismet Roni ditunjuk sebagai perwakilan partai politik koalisi, Sekretaris Golkar Lampung memberikan sambutan. Dia juga yang menyerahkan berkas pendaftaran Mirza-Jihan ke Ketua KPU Lampung Erwan Bustami.

Mirza mengucapkan terimakasih karena rombongan mereka sudah disambut KPU dengan baik. Juga kepada seluruh parpol pendukung dan pengusung yang sudah hadir menghantarkan dirinya hingga ke KPU.

"Alhamdulillah, tadi berkas-berkas pendaftaran kami diterima dengan lengkap. Insya Allah, berkas-berkas tersebut akan diperiksa secara teknis dalam minggu-minggu ke depan," ujarnya. Ia juga menegaskan komitmen pasangan ini untuk memajukan Lampung jika terpilih nanti. 

"Kami berdua bertekad, seandainya terpilih nanti, kami akan memajukan Lampung bersama-sama. Tentu saja, melibatkan partai-partai politik ini sangat penting. Kami ingin sinergi, kolaborasi, dan bekerja bersama-sama, bukan bekerja sendiri-sendiri dalam membangun Lampung selama lima tahun ke depan," ucapnya.

BACA JUGA:Pasangan Hanartoni - Romli, Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Lampura

Mirza menilai dukungan parpol yang cukup besar, akan mensinergikan keungulan-keungulan baik secara teotoris hingga segmen yang lain. Ia juga menambahkan, dirinya akan melawan incumbent dengan rukun, damai, tidak saling menjatuhkan karena semua untuk Lampung lebih baik lagi.

Mirza mengatakan, selanjutnya program yang akan digulirkannya jika terpilih adalah mengamankan dan menjalankan kebijakan pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kami ingin nanti di era pemerintahan Prabowo-Gibran akan ada lompatan kemajuan di Provinsi Lampung. Kami ingin memajukan dan mengejar ketertinggalan di berbagai sektor di Lampung, itu yang utama nanti akan kami lakukan," ujarnya.

Terkait target pasangan tersebut dan bagaimana upaya mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Parpol Pendukung, Mirza dengan politis menegaskan jika target pasangan RMD-Jihan tentunya menang di Pilgub Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: