Miris.. Bullying Kembali Lagi di SMA Bandar Lampung

Miris.. Bullying Kembali Lagi di SMA Bandar Lampung

Salah satu murid SMA Negeri di Bandara Lampung menjadi korban bullying-foto ilustrasi-

RADAR TV - Dunia Pendidikan di Provinsi Lampung kembali tercoreng dengan adanya kasus dugaan pembullyan di lingkungan SMA Negeri di Bandar Lampung, Rabu, 14 Agustus 2024.

Ya, peristiwa itu menimpa korban F (16) warga Rajabasa, Bandar Lampung yang diduga menjadi korban bullying rekan-rekan sesamanya yang duduk dibangku kelas XI.

Korban F sendiri ditemukan tidak sadarkan diri dengan wajah dan tubuh penuh luka di lingkungan sekolah oleh ayah korban Rabu, sore.

Tak hanya itu F juga diduga sengaja dicekoki minuman keras oleh para pelaku yang disinyalir lebih dari satu orang itu.

"Dia ketemunya sama bapaknya di sekolah, masih pakai baju Pramuka karena memang lagi hari Pramuka, dan dia bau miras," kata Tia (bukan nama asli) warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, Kamis, 15 Agustus 2024.

Kata dia, korban F sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang memprihatinkan. "Di rumah sakit itu dia gak kenal sama bapaknya, karena ditanya berkali-kali itu diam saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata dia korban juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Karang Barat agar pelaku segera tertangkap.

Untuk mengkonfirmasi hal ini, radarlampung.co.id menghubungi Kepala SMA Negeri di Bandar Lampung, namun sayang dirinya tidak berniat menjelaskan lewat ponsel dan meminta wartawan ini datang ke sekolahnya.

"Mbaa ke skolah aja yaa, bingung jelasinnya via wa. Panjang ceritanya," singkatnya.(Mel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: