PILKADA LAMPUNG BARAT : Parosil Vs Kotak Kosong Di Depan Mata, Demokrat Sudah Beri Dukungan

PILKADA LAMPUNG BARAT : Parosil Vs Kotak Kosong Di Depan Mata, Demokrat Sudah Beri Dukungan

HANGAT : Pertemuan informal antara Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan calon bupati Lambar Parosil Mabsus.-istimewa for radartv.disway.id-

Dua parpol yang belum tentukan sikap

1. Golkar 4 kursi 

2. Gerindra 2 kursi 

Jumlah 6 kursi 

Partai Demokrat dikabarkan telah menentukan sikap mendukung Parosil Mabsus setidaknya melalui sebuah foto dokumentasi antara pria yang dipanggil dengan Pak Cik dan Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, didampingi sang putra yang juga kader Partai Demokrat M. Rafieq Adi Pradana, di Balai Krakatau, Bandar Lampung Kamis 1 Agustus 2024.

BACA JUGA: Parosil Mabsus Buka Peluang Lawan Kotak Kosong Di Pilkada Lampung Barat 2024

"Iya, hari ini pertemuan di Balai Krakatau antara Pakcik dan Pak Edy Irawan Arief, hadir juga M. Rafieq Adi Pradana," ungkap sumber radar lampung media group, Kamis 1 Agustus 2024 petang.

Orang dekat Pakcik ini juga mengungkapkan, bahwa hasil pertemuan tersebut Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada Pakcik untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Lambar yang akan dihelat 27 November 2024 tersebut.

"Intinya dari hasil pertemuan tersebut diketahui Demokrat mendukung Pakcik, sebagai calon bupati yang  pada Pilkada 2024," kata sumber ini lagi.

Pria ini menyebut, dukungan Partai Demokrat kepada Pak Cik tetap solid meski M. Rafieq Adi Pradana yang menjadi salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Demokrat dan PDIP tak dipilih oleh Pak Cik.

”Dukungan Demokrat solid, tetap mendukung sekalipun kadernya tidak dipinang oleh Pakcik pada Pilkada nanti,” jelas aktivis pro demokrasi ini. 

BACA JUGA: Ini Dia, 9 Calon Kepala Daerah Partai Demokrat Lampung Untuk Pilkada 2024

"Mau wakilnya nanti M. Rafieq atau bukan, Demokrat akan tetap mendukung," tandasnya.

Sayangnya, baik Edy Irawan Arief, M. Rafieq Adi Pradana maupun Parosil Mabsus belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. 

Meski nomor WhatshApp ketiganya dalam keadaan aktif dan pesan telah terkirim, namun belum memberikan jawaban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: