Ela-Azwar vs Kotak Kosong, Hancur Hati Masyarakat Lamtim

Ela-Azwar vs Kotak Kosong, Hancur Hati Masyarakat Lamtim

Masyarakat Lamtim kecewa atas Pilkada Lamtim --

RADAR TV - Bak tercabik-cabik sudah hati masyarakat Lampung Timur, betapa tidak, harapan menunggu keajaiban agar Pilkada di Lamtim seperti lima tahun sebelumnya, namun asa itu lenyap terpangkas badai.

Gonjang-ganjing Ela Azwar versus Kotak Kosong, yang selama ini santer terdengar, namun kini benar-benar terjadi dalam Pilkada di Lampung.

Setelah PKB, Gerindra, Golkar, Nasdem, Demokrat, PKS, PAN, sudah diborong untuk mengusung pasangan balonkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Siti Ela Naryamah-Azwar Hadi, kini giliran PDIP juga turut mengusung Ela-Azwar.

Genderang terang yang semula akan ditabuh, antara bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) yang lain nya Versus Ela-Azwar, tidak akan terjadi, dan dipastikan Ela-Azwar versus Kotak Kosong. Menangapi peristiwa itu, banyak pihak warga Lampung Timur, merasa kecewa.

BACA JUGA :Jadi Pasangan Pertama, Winarti - Reinata Resmi Daftar Pilkada ke KPU Tulang Bawang

BACA JUGA :Diarak Ratusan Masyarakat, Elfianah - Yugi Daftar ke KPU Mesuji Berjalan Kaki

''Hancur hati kami mas, demokrasi di Lampung Timur, seperti tercabik-cabik, harapan untuk memilih dan menentukan pilihan dengan keinginan hati, kini pupus'', ungkap warga yang engan disebut namanya.

''Kali ini kami, terbius dengan keadaan, dan terpaksa nanti saat pencoblosan, tgl 27 November 2024 mendatang, tidak ada pilihan pasangan lain, kecuali Kotak Kosong atau pasangan Ela-Azwar", terang warga Way Jepara.

"Sedih saya mas, melihat kenyataan ini, dan tak menyangka, '' Saya kira Dawam Rahardjo pertahana atau Zaiful Bukhori yang selama ini digadang-gadang akan melawan Ela-Azwar harus sirna, hanya karna tidak kebagian Partai Pengusung'', ungkap Johan Warga Sekampung Udik.

Menangapi hal tersebut, didampingi Ela, dan partai pengusung, saat jumpa pers seusai mendaftar di Kantor KPU Lamtim, Azwar Hadi, tak mengelak partai kita borong karena sebelumnya sudah lama berkomunikasi dan diantara kita mempunyai hubungan baik, ungkap Azwar.

BACA JUGA :Tekab 308 Presisi Polres Tanggamus Bekuk Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur, Di Pulau Panggung

BACA JUGA :Kasus Korupsi SPAM Way Rilau, Kejati Lampung Geledah dan Sita Rumah Mewah Milik 4 Tersangka

Terkait Ela-Azwar versus Kotak Kosong, Ali Johan Arif ketua DPC PDIP Lamtim, menambahkan semuanya sudah berjalan, dan ini salah satu bentuk demokrasi juga, terang Johan di hadapan wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: