Parosil Mabsus Buka Peluang Lawan Kotak Kosong Di Pilkada Lampung Barat 2024

Parosil Mabsus Buka Peluang Lawan Kotak Kosong Di Pilkada Lampung Barat 2024

BERI SUARA : Parosil Mabsus saat memberikan suara pemilu 2024.-tim pemenangan-

RADARTV – Bakal calon bupati Lampung Barat Parosil Mabsus membuka peluang akan melawan kotak kosong dalam Pilkada Lampung Barat tahun 2024. 

Satu persatu partai politik sudah menyerahkan amanat memberikan surat rekomendasi kepada petahana Bupati Lambar periode 2018 – 2023.

Terakhir, calon anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024 – 2029 terpilih ini menerima surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar ini lebih awal menerima surat rekomendasi dari PDIP dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Atas rekomendasi dari DPP PAN, Parosil Mabsus langsung melakukan salah satu perintah yang tertuang dalam surat tugas dimaksud, yakni melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus PAN di Lampung Barat.

Rapat konsolidasi digelar di RM Sabah Bekhak, dihadiri sejumlah pengurus PAN Lampung Barat, Kamis 20 Juni 2024.

Kepada awak media usai dilangsungkannya konsolidasi, Pakcik, sapaan Parosil Mabsus mengungkapkan, bahwa PDIP Lampung Barat siap memenangkan Pilkada Lampung Barat bersama PAN yang akan dilangsungkan pada 27 November mendatang.

“Hari ini saya mengajak jajaran pengurus PAN Lampung Barat berkomunikasi sebagaimana tertuang dalam surat tugas dari DPP PAN. PAN bukan hanya memberikan sebuah kertas yang isinya nama calon. Tapi memang benar-benar ingin memenangkan Pilkada bersama-sama,” ungkapnya secara mendalam.

Setelah menggelar konsolidasi internal dengan DPC PAN Lampung Barat, pihaknya akan kembali menggelar komunikasi dengan partai politik lain. 

Seperti Partai Kebangkitan Bangsa, sebenarnya PKB ini telah siap memberikan rekomendasi. Tapi untuk rekomendasi tentunya sudah harus satu paket, calon bupati dan wakilnya.

"Saya bersama jajaran akan tetap menjalin komunikasi dengan partai lain seiring berjalannya dinamika politik yang terjadi di Lampung Barat," kata Parosil.

Ditempat sama, Sekretaris DPC PAN Lampung Barat Erwansyah berharap pihaknya dapat mendampingi Parosil dalam Pilbup Lampung Barat mendatang.

“Tentunya harapan kita yang terbesar bisa mendampingi Pakcik dalam gelaran Pilkada 2024 nanti. Seumpamanya Pakcik yang direkomendasikan, tentu kami terlibat dari tingkat desa hingga kabupaten untuk memenangi Pilkada,” singkatnya.

Untuk diketahui, Parosil Mabsus telah mengantongi surat penugasan dari DPP PAN untuk maju Pilkada 2024 di Lampung Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: