Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien , Menjadikan RS Urip Sumoharjo Semakin Digandrungi Masyarakat

Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien , Menjadikan RS Urip Sumoharjo Semakin Digandrungi Masyarakat

RS Urip Sumoharjo Merupakan Salah Satu Rumah Sakit yang fokus mengedepankan aspek keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pasien yang menjalani pengobatan maupun anggota keluarganya.-Foto : Ist-radartv.disway.id

RADAR TV - Kinerja RS Urip Sumoharjo dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat semakin membuahkan hasil, RS Urip sampai saat ini masih eksis dan semakin di gandrungi oleh masyarakat .

Ini terlihat dari banyaknya pasien yang setiap hari datang untuk melakukan pengobatan, bahkan bukan hanya dari masyakarat bandar lampung saja, masyarakat dari luar lampung maupun dari luar daerah pun banyak yang mempercayai RS Urip Sumoharjo untuk ikhtiar melakukan pengobatan.

Hal ini merupakan buah hasil dari kinerja dan komitmen RS Urip Sumoharjo sesuai dengan visi dan misinya,

RS Urip Sumoharjo merupakan salah satu rumah sakit yang fokus mengedepankan aspek keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pasien yang menjalani pengobatan maupun anggota keluarganya. Orientasi pada pelayanan yang baik terhadap pasien dan keluarganya di harapkan dapat berkorelasi positif terhadap kecepatan pasien dalam melakukan recovery.

Selain itu kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana di RS Urip Sumoharjo menjadi salah satu fokus yang terus di  kembangkan.

BACA JUGA:RS Urip Sumoharjo Buka Pelayanan Sunday Clinic Specialist

Teknologi canggih dan terbaru juga telah hadir di rumah sakit ini untuk menunjang pelayanan pasien yang cepat, tepat dan akurat. Sehingga dapat menangani rujukan pasien dengan berbagai keluhan penyakitnya.

Bahkan dalam waktu dekat rs urip sumoharjo akan  melaunching "Layanan Radioterapi & Kedokteran Nuklir" .

Dan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat mulai bulan januari 2024 kemarin RS Urip Sumoharjo telah membuka layanan sunday clinic (layanan di hari minggu) dengan tetap menghadirkan dokter spesialis yang siap sedia melayani masyakarat di hari itu.

Untuk mengetahui testimoni langsung dari pasien dan keluarga, di temui di ruang perawatannya bapak Muhammad  Fauzi Toha yang merupakan Direktur Utama PT Sugar Group Company, di wakilkan oleh istri tercinta beliau mengatakan bahwa bapak fauzi toha sudah menjalani perawatan selama 2 hari di rs urip sumoharjo , hal tersebut di karenakan adanya kecelakaan kecil yang terjadi dirumah sehingga harus menjalani perawatan untuk peyembuhan.

Dirinya mengatakan mempercayai Rs Urip untuk melakukan perawatan suaminya di karenakan selain testimoni dari kerabat juga merupakan arahan dari kantor.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, RS Urip Sumoharjo Launching Pelayanan Diagnosis Molekuler dan Genomik

Dirinya yang sempat berfikir untuk menjalani perawatan di Rs jakarta mengurungkan niat setelah menjalani perawatan di Rs Urip , selain pelayanan dokter maupun perawat yang baik , cepat dan tanggap. Fasilitas alat pun lengkap serta mamadai untuk melakukan pengobatan, sehingga dirinya dan keluarga merasa cukup untuk melakukan pengobatan di RS Urip sumoharjo saja tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit di Jakarta .

Dirinya juga memberikan sedikit tanggapan tentang layanan sunday clinic yang ada di RS Urip , menurutnya pelayanan itu sangat membantu masyarakat .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: