Rekomendasi Dessert yang Paling Diminati

Rekomendasi Dessert yang Paling Diminati

Souffle Pancake-Pinterest-


Cake-Pinterest-

Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis membuat cake selalu menjadi favorit banyak orang untuk dinikmati. Tidak hanya untuk dikonsumsi sehari – hari, cake juga sering menjadi bagian penting dalam berbagai perayaan dan acara khusus. 

4. Puding

Puding merupakan salah satu dessert yang mudah dibuat dan disukai banyak orang. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis membuat puding menjadi pilihan yang pas setelah menyantap makanan berat. 

Hidangan ini terbuat dari campuran bahan – bahan seperti susu, gula, dan agar – agar yang menjadikan kombinasi yang pas. Puding juga sering disajikan dengan berbagai variasi rasa seperti coklat, vanilla, atau bahkan buah – buahan. Dengan menambahkan saus fla, saus buah, atau whipped cream dapat menambah cita rasa yang lebih kaya. 

5. Souffle Pancake

Souffle pancake merupakan salah satu jenis hot dessert yang cukup populer. Souffle pancake merupakan dessert populer asal Jepang. Souffle pancake terbuat dari adonan yang lembut dan fluffy dan memiliki tekstur yang rigan seperti awan. 

Souffle pancake sering kali disajikan dengan berbagai topping seperti saus maple, buah – buahan segar, whipped cream dan ice cream, menjadikan pilihan populer sebagai dessert atau sebagai sarapan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: