Rekomendasi Toko Dessert di Bandar Lampung

Rekomendasi Toko Dessert di Bandar Lampung

--

RADAR TV - Hidangan penutup atau dessert, biasanya disajikan setelah hidangan utama. Dessert umumnya memiliki rasa manis atau segar yang bertujuan menyegarkan mulut setelah makan. Hidangan penutup bisa berupa kue, puding, es krim, atau buah-buahan segar. 

Banyak orang menyukai dessert karena rasanya yang enak. Selain itu, berbagai variasi dessert membuatnya semakin menarik untuk dinikmati. Tidak hanya enak, dessert juga sering kali dihias dengan indah, menambah daya tarik visual.

Dessert tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga sering kali menjadi ajang kreativitas dalam penyajiannya. Beragam kombinasi bahan dan teknik memasak menghasilkan dessert yang unik dan istimewa. 

Berikut rekomendasi toko dessert di Bandar Lampung :

1. Pisu Factory

Pisu Factory merupakan toko dessert yang menjadi pelopor pie susu di Lampung. Setiap pie susu disajikan dengan tampilan yang menarik dan rasa yang memanjakan lidah, menjadikannya pilihan sempurna untuk segala kesempatan, mulai dari camilan hingga hidangan penutup setelah makan. 

Selain menyediakan pie susu yang beraneka raga, Pisu Factory juga menyediakan Bakpia Pathok khas Jogja yang berukuran besar sehingga disebut sebagai Bakpia Gajah. 

Pisu Dessert berlokasi di Jalan Ryacudu Jalur Dua Korpri C8 No.2, Harapan Jaya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai pukul 8 malam. Dengan pelayanan yang ramah dan suasana yang nyaman, menjadikan Pisu Factory banyak dikenal masyarakat. Bagi pecinta kuliner yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Pisu Factory adalah destinasi yang tepat.

2. Suka Suka Dessert

Suka Suka Dessert merupakan sebuah destinasi kuliner yang menawarkan berbagai pilihan dessert lezat dan unik di Kota Bandar Lampung. Tempat ini dikenal karena kreasi dessertnya yang inovatif dan penuh warna. 

Suka Suka Dessert menyediakan berbagai dessert, seperti seperti burn cheese cake, choux, mille crepes, eclair, dan tiramisu. Tempat ini memiliki suasana yang nyaman, cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Dengan pelayanan yang ramah, pengunjung dijamin akan merasa puas dan ingin kembali lagi untuk mencoba menu - menu lainnya. 

Suka Suka Dessert berlokasi di Jalan Griya Utama No.1, Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

3. Fior Fiore Patisserie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: