Rekomendasi Coffeeshop Yang Cocok Untuk WFC di Bandar Lampung

Rekomendasi Coffeeshop Yang Cocok Untuk WFC di Bandar Lampung

--

RADARTV – Di era digital saat ini, bekerja dari cafe atau yang sering disebut Work From Cafe (WFC) telah menjadi tren yang sangat popular. 

Bandar Lampung adalah kota yang terus berkembang dengan banyak pilihan tempat untuk menikmati secangkir kopi. Mulai dari cafe yang menawarkan pemandangan indah, suasana yang nyaman, hingga fasilitas yang mendukung produktivitas, semuanya tersedia di sini. 

Beberapa cafe bahkan menyediakan ruang kerja khusus dan koneksi internet yang cepat untuk mendukung kebutuhan pekerjaan. Selain itu, suasana yang tenang dan tempat yang menarik juga dapat meningkatkan kreativitas dan fokus saat bekerja.

Berikut rekomendasi cafe menarik di Bandar Lampung yang cocok dijadikan tempat untuk bekerja

1. Nuju Coffee HQ

Rekomendasi cafe pertama di Bandar Lampung adalah Nuju Coffee HeadQuarter’s, tempatnya ideal bagi kamu yang ingin work from cafe dengan suasana baru, sebab posisinya yang strategis dan terletak di pusat kota. Koneksi WiFi yang lancar dan terdapat banyak stopkontak sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya laptop saat bekerja.

Cafe ini memiliki ruang yang luas dan berlokasi di Jalan Singosari No. 23, Enggal, Kota Bandar Lampung. Area tempat duduknya dibagi menjadi dua, ruang indoor dan semi outdoor dengan jumlah meja yang lebih banyak. Di sini ada beberapa varian menu mulai dari varian minuman coffee maupun non coffee, serta ada juga snack dan makanan berat.

Untuk range harga berkisar 20 ribuan saja, dan untuk jam operasi Nuju Coffee HQ mulai pukul 08.00-23.00 WIB. 

2. Tuan Jana

Selanjutnya ada cafe Tuan Jana yang menyediakan tiga area duduk.Ruang indoor yang didominasi bangku untuk satu orang, ruang semi outdoor dan outdoor bagi kamu yang datang dengan rekan kerja atau teman.

Suasananya tenang dengan musik yang tak terlalu keras dan fasilitas lengkap berupa stopkontak dan WiFi yang semakin mendukung untuk WFC. Kamu juga bisa mengunjungi perpustakaan mini yang disediakan saat break kerja, di mana terdapat buku novel atau komik. Sedikit berbeda dengan cafe lainnya, Tuan Jana menerapkan self service yang bertujuan untuk mendorong konsumen agar lebih sadar akan kebersihan.

3. Moore Coffee and Pastry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: