Inspirasi Outfit Casual Cocok Untuk Ngampus

Inspirasi Outfit Casual Cocok Untuk Ngampus

FOTO ILUSTRASI-tangkap layar-

Dengan memilih blazer yang sesuai dengan gaya pribadi dan aktivitas sehari-hari, mahasiswa dapat menciptakan penampilan yang percaya diri dan berkelas tanpa harus kehilangan kenyamanan. 

Dengan demikian, blazer merupakan pilihan yang cocok bagi mahasiswa yang ingin tampil lebih serius dan berkesan dalam berbagai situasi di lingkungan kampus.

3. Vest

Vest adalah pilihan yang cocok dan praktis bagi mahasiswa dalam menciptakan penampilan yang nyaman dan stylish di kampus. 

Vest dengan berbagai desain dan warna yang tersedia memberikan fleksibilitas dalam menyesuaikan penampilan sesuai dengan preferensi personal. Dipadukan dengan celana jeans atau rok jeans menciptakan vest tampilan santai yang tetap modis. Sementara itu, vest menambahkan lapisan yang ringan dan dapat dipadukan dengan kemeja atau kaos polos untuk tampilan yang lebih formal. 

Vest cocok dipakai saat menghadiri kelas kuliah, berkumpul dengan teman-teman, atau mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di kampus. 

Dengan kombinasi yang tepat, vest tidak hanya memberikan kenyamanan fisik namun juga meningkatkan rasa percaya diri mahasiswa dalam berpenampilan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: