Inspirasi Outfit Kerja ala Drama Korea yang Terlihat Rapi dan Menarik

Inspirasi Outfit Kerja ala Drama Korea yang Terlihat Rapi dan Menarik

--

Radar Tv – Style para pemeran drama Korea selalu menjadi perhatian para penonton, termasuk kaum wanita, terutama dalam hal gaya berpakaian untuk kerja kantoran. Tidak hanya modis dan elegan, gaya mereka juga kerap memadukan elemen kenyamanan dan profesionalisme, sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan dalam situasi kerja sehari-hari.

Dengan melihat drama Korea, banyak wanita mendapatkan inspirasi untuk tampil lebih percaya diri dan stylish di tempat kerja, mengikuti tren terbaru yang selalu up to date dan sesuai dengan berbagai kesempatan formal maupun semi-formal. 

Gaya berpakaian ini tidak hanya meningkatkan penampilan tetapi juga memberikan dorongan untuk lebih produktif dan bersemangat dalam menjalani aktivitas kerja sehari-hari.

Berikut ini adalah inspirasi outfit ala drama Korea yang bisa dipraktekkan untuk pergi ke kantor :

1. Kemeja Putih dengan Celana Jeans Panjang

Style satu ini simple banget, tetapi tetap terlihat rapi dan nyaman. Perpaduan warna putih dengan biru jeans membuat tubuh kamu menjadi menarik. 

2. Dress Polos dengan Blazer

Polos tapi elegan, paduan dress polos dengan sentuhan blazer akan membuat terlihat lebih menarik dan keren. 

3. Outfit Baju dan Celana Senada atau Satu Set

Outfit baju dan celana senada atau satu set merupakan pilihan yang paling tepat karena akan terlihat sangat fashionable dan menarik, apalagi jika memakai warna- warna pastel yang mudah dipadukan atau warna polos.  

4. Atasan Polos dengan Rok Plisket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: