Inspirasi Outfit Casual Cocok Untuk Ngampus

Inspirasi Outfit Casual Cocok Untuk Ngampus

FOTO ILUSTRASI-tangkap layar-

RADARTV - Sebagai mahasiswa, stylish merupakan hal yang penting. Memilih outfit yang tepat tidak hanya memberikan kesan positif, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri saat berada di kampus. 

Selain harus memenuhi kaidah atau standar busana yang disyaratkan oleh perguruan tinggi atau akademi. 

Sudah selayaknya, mahasiswa memperkuat jati diri dari pakaian yang digunakan.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi outfit casual yang bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish dan siap kuliah, dilengkapi dengan gambar untuk referensi.

1. Kemeja dengan celana kulot

Outfit setelan kemeja dengan kulot adalah pilihan untuk mahasiswa yang ingin tampil modis namun tetap nyaman dalam berbagai aktivitas sehari-hari di kampus

Kemeja memberikan kesan yang lebih formal namun tetap santai, sementara kulot memberikan sentuhan chic dan stylish tanpa mengorbankan kenyamanan. Kombinasi ini menciptakan tampilan gaya kasual yang cocok. 

Sepatu yang nyaman seperti sepatu datar atau sneakers dapat menyeimbangkan kesan formal dari kemeja dengan kulot yang lebih santai. 

Dengan memadukan setelan kemeja dengan kulot, mahasiswa dapat tampil modis, nyaman, dan percaya diri dalam berbagai aktivitas di kampus mereka.

2. Blazer 

Blazer adalah salah satu pakaian yang juga cocok digunakan oleh mahasiswa. Meskipun sering dianggap sebagai pakaian formal, blazer dapat memberikan sentuhan profesional dan stylish pada penampilan sehari-hari mahasiswa. 

Dengan berbagai model, blazer dapat disesuaikan dengan berbagai gaya dan acara, mulai dari kelas kuliah hingga acara sosial di kampus. 

Selain memberikan kesan yang lebih rapi, blazer juga dapat menambahkan dimensi dan kedewasaan pada penampilan mahasiswa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: