POV Syahdu Serasa di Bali, Manjakan Dirimu Hanya di Lampung Marriott Resort & Spa

POV Syahdu Serasa di Bali, Manjakan Dirimu Hanya di Lampung Marriott Resort & Spa

LAMPUNG MARIOTT RESORT & SPA -tangkap layar-

Sentuhan modern pada hidangan klasik Indonesia dapat dinikmati sembari melihat pemandangan menakjubkan di pinggir pantai.

Sentuhan Perpaduan Seni dan Keindahan Alam 

Lampung Marriott Resort & Spa, merupakan resort kelas utama di Lampung memberikan sentuhan perpaduan seni dan keindahan.

Arsitektur resort ini menghormati warisan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Great room, dilapisi dengan 500 meter Persegi lantai Labradorite, memancarkan keanggunan dan keindahan.

Sthana Ballroom terinspirasi dari Jawa, menampilkan langit langit tumpang sari dan karpet batik 3 negeri, mampu menciptakan suasana kemegahan pada ruang tersebut. 

Cocok juga disewa untuk ruangan pernikahan, konferensi, dan perayaan besar .

Lampung Marriot Resort and Spa berlokasi di antara lembaga konservasi, dimana ada burung Kaka tua, toucan yang hidup dalam harmoni di hutan sekitaran resort.

Apalagi, Quan Spa pada Lampung Marriot Resort And Spa ini berasal dari Spa Marriot Internasional yang memiliki prinsip profesionalisme standard untuk ketenangan dan relaksasi. Cocok banget untuk Anda yang  ingin memanjakan diri saat liburan akhir pekan.

Bukan hanya itu saja, liburan akhir pekan bersama keluarga semakin bakal menjadi pengalaman tak terlupakan saat bermalam di Lampung Marriot Resort and Spa.

Karena, ada hara at the hurun, yakni konsep dapur terbuka restoran yang memungkinkan tamu untuk menyaksikan langsung keajaiban kuliner , sementara tempat duduk diluar menawarkan pemandangan laut dan taman yang tenang.

Resort Ramah Anak dan Wisata Edukasi 

Lampung Marriot Resort and Spa juga  merupakan penginapan di Lampung yang ramah anak dan wisata edukasi karena adannya spunky monkey hingga kids club.

Spunky monkey merupakan ruang dimana anak-anak dapat belajar dan menjelajah melalui berbagai aktivitas. Bertema seputar warisan alam dan budaya Lampung.

BACA JUGA :Naik Pesawat Susi Air Ke Krui, Nikmati Wisata Pantai Terbaik Kelas Internasional di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: