POV Syahdu Serasa di Bali, Manjakan Dirimu Hanya di Lampung Marriott Resort & Spa

POV Syahdu Serasa di Bali, Manjakan Dirimu Hanya di Lampung Marriott Resort & Spa

LAMPUNG MARIOTT RESORT & SPA -tangkap layar-

RADARTV – Untuk menikmati POV (point of view) seperti liburan di Bali. Kini anda tidak perlu jauh – jauh kesana. 

Bagi wisatawan lokal Lampung, Palembang, Jambi, dan Bengkulu, bisa memanjakan diri menikmati keindahan panorama serasa di Pulau Bali hanya dengan berlibur di Lampung  Marriott Resort & Spa.

Memanjakan diri saat liburan akhir pekan  adalah salah satu bentuk me time atau refreshing keluarga terutama kaum wanita yang ingin melepaskan kepenatan dari rutinitas.

Cobain deh, manjakan diri Anda di Lampung Marriot Resort & Spa yang memberikan suasana pemandangan serasa nuansa Bali akan memberikan pengalaman yang seru bareng keluarga saat liburan akhir pekan.

Lokasinya sangat dekat, membutuhkan perjalanan tak kurang dari 1 jam dari pusat kota Bandar Lampung tepatnya di wilayah kawasan Pantai Mutun, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Sambil manjakan diri dengan suasana resort dan spa-nya di Lampung Marriott Resort & Spa serasa Anda dan keluarga sedang menikmati nuansa Bali.

Ya, Lampung Marriot Resort & Spa baru diresmikan 1 Juni 2024 merupakan rekomendasi terbaru untuk menikmati liburan akhir pekan salah satunya menginap dengan pemandangan pantai maupun bukit.

Lampung Marriot Resort & Spa memiliki total 154 dari 9 tipe kamar serta 8 Villa ini menawarkan pemandangan langsung ke arah bibir pantai sepanjang 1.500 meter serta lautan lepas, dan juga dikelilingi perbukitan yang menambah kesan alami saat berlibur di sana.

Melepas pandangan, menerawang jauh ke tengah lautan yang menyatu dengan cakrawala, awan berarak, debur ombak, perahu nelayan, nyiur melambai dibelai angin sambil ditemani sang istri dan anak anak, menikmati kelapa muda khas Nusantara. Oy…sungguh elok nikmat hidup ini. 

Pemandangan serasa nuansa Bali ini di Resort Lampung ini tak lepas dari desain lanskap dibuat oleh SHL Bali.

Dengan memastikan bahwa taman dan ruang luar resort menyatu dengan lingkungan alam sekitarnya.

Bahkan, karena seni yang menakjubkan di Lobby Resort adalah ciptaan Eddy Susanto, yang karyanya mencerminkan kekayaan seni Jawa dan sejarah kehidupan dunia .

Menikmati makan siang maupun makan malam di tepi pantai dengan panorama pantai Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: