Naik Pesawat Susi Air Ke Krui, Nikmati Wisata Pantai Terbaik Kelas Internasional di Lampung

Naik Pesawat Susi Air Ke Krui, Nikmati Wisata Pantai Terbaik Kelas Internasional di Lampung

KRUI PRO : salah satu peserta mancanegara Surving di Pantai Tanjung Setia, Krui, Lampung.-dinas pariwisata lampung-

RADARTV – Krui, Pesisir Barat sudah dikenal luas hingga mancanegara memiliki wisata pantai terbaik khususnya ombak menantang cocok untuk olahraga surving di Provinsi Lampung.

Khusus surving atau olahraga selancar ombak. Kelasnya sudah dikenal hingga mancanegara. Grade tingkat kesulitanya hanya satu level di bawah ombak di Pantai Bali dan Nias. 

Bahkan, sudah empat tahun berturut – turut sudah rutin digelar KRUI Pro. Sebuah even lomba yang masuk kalender World Surf League (WSL) dan juga Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI).

Di tahun 2023, KRUI Pro mempertandikan kelas Women’s QS 5000, QS Junior Pro Men, dan QS Junior Pro Women. 

Tidak kurang dari 293 atlet selancar dari 14 negara mengikuti even kompetisi yang dilangsungkan 12- 18 Juni 2023.

Perjalanan Menuju Krui 

Untuk mencapai Krui bisa ditempuh dengan dua cara. Secara pasti melalui transportasi darat. Melintasi jalan lintas barat tembus jalan di dalam kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). 

BACA JUGA: Tiket Pesawat Dibandrol Rp179.840 : Cuma 35 Menit Dari Krui ke Bandar Lampung, Ini Daftar Harganya!

BACA JUGA: Mau Mudik atau Wisata Ke Krui dan Bengkulu Coba Naik Pesawat, Lebih Cepat dan Lebih Murah Cuma 2 Ratus Ribuan

Nah ini cara kedua, bisa ditempuh dari Bandara Internasional Radin Inten II (TKG) Bandar Lampung menuju Bandara Taufik Kiemas (TFY). 

Menggunakan pesawat dari Maskapai Susi Air dengan harga tiket cuma 200 ribuan rupiah. Kamu dalam tempo hanya 35 menit sudah tiba di Krui. 

Coba bandingkan dengan tarif travel sekitar sama. Namun masih kalah efektif dan efesien. Efektif soal waktu tempuh, perjalanan melelahkan dan juga ongkos mahal plus biaya makan minum selama perjalanan. 

Setibanya di Krui, kamu disediakan pemandangan indah. Pantai langsung menghadap Samudra Hindia, dengan karakter laut dalam, ombak dan gelombang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: