Ditutup Dua Hari, Besok Layanan Disdukcapil Mesuji Kembali DIbuka

Ditutup Dua Hari, Besok Layanan Disdukcapil Mesuji Kembali DIbuka

Mall Pelayanan Publik (MPP) Mesuji usai Idul Adha 1445 Hijriah dan cuti bersama akan kembali buka Rabu besok, 19 Juni 2024 -Foto : Ridwan Mukti-

RADAR TV – Setelah dua hari ditutup, masyarakat di kabupaten Mesuji yang hendak mengurus surat menyurat serta dokumen kependudukan dan catatan sipil akan kembali dilayani.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Mesuji Mursalin saat dikonfirmasi, Selasa 17 Juni 2024 membenarkan adanya penutupan layanan Disdukcapil Mesuji dan akan kembali dibuka Rabu besok.

Diketahui ;ayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mesuji tutup sementara. 

Penutupan itu dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan cuti bersama yang jatuh pada 17 - 18 Juni 2024.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Mesuji Mursalin mengatakan bila Disdukcapil kabupayen Mesuji akan membuka kembali layanan di Disdukcapil Mesuji Rabu Besok.

"Benar pada Hari Raya Idul Adha yang, layanan Disdukcapil Mesuji tutup sementara dan besok sudah buka kembali seperti biasa ujarnya. 

Selain itu dirinya menyebut ditiadakan layanan sementara itu telah diumumkannya melalui akun Media Sosial (Medsos) Disdukcapil Mesuji. 

Dari pengumuman itu, ungkap Mursalin Disdukcapil Mesuji bakal membuka kembali layanan adminduk yang jatuh pada Rabu, 19 Juni 2024.

"Hanya tutup sementara dan buka kembali pada Rabu, 19 Juni 2024 sejak Pagi hari," ucapnya. 

Oleh karena itu, Mursalin berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji yang ingin mengurus segala keperluan adminduk dapat diurus pada Rabu, 19 Juni 2024.

"Buat masyarakat bisa datang ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Mesuji usai Idul Adha 1445 Hijriah dan cuti bersama. pada Rabu, 19 Juni 2024 kami buka kembali," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: