6 Recommended Cushion Murah Tapi Gak Murahan, Bikin Wajah Glowing Dan Cerah!

6 Recommended Cushion Murah Tapi Gak Murahan, Bikin Wajah Glowing Dan Cerah!

CUSHION-freepick-

Shade yang dikeluarkan juga menyatu secara natural dikulit dilengkapi dengan kandungan SPF 25++ sehingga mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Didesain minimalis ini cocok banget untuk dibawa kemana mana dan kamu bisa dapatkan Cushion cantik ini diharga 90 RB an aja lho...

3. Hanasui Serum Cushion

Nah, kalau yang satu ini tentunya sangat familiar sekali yaa, brand lokal yang benar- benar affordeble banget dikalangan mahasiswi  dengan kandungan niacinamide, vitamin E dan ekstra aloevera yang mampu memberikan manfaat pada kulit kamu dan coverage yang menyatu banget dengan kulitmu.

Cushion lokal ini hadir dengan 10 shade yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia , bestieee kamu cukup merogoh kocek sebesar 70 RB an saja.

4. Bio Aqua BB Cushion

Bio Aqua juga mengeluarkan shade yang mempunyai coverage tinggi dan tahan lama dengan harga terjangkau. Dengan formula yang ringan  dan nyaman dikulit, produk ini bisa menutupi pori pori besar dan warna kulit yang tidak merata serta menghasilkan finish yang duwy yang membuat kuliat tampak glowing dan sehat.

Selain itu Produk ini juga mempunyai claim yang waterproof dan tahan seharian, dikemas dengan packaging yang mungil dan cantik kamu bisa dapetin Cushion ini dengan harga 56 RB saja, bagaimana apakah kamu tertarik????

5. Salsa Coverme BB Cushion

Satu lagi yang booming murah meriah dikalangan mahasiswi yaitu Salsa Cover me BB Cushion. Cushion Salsa ini mempunyai formula yang ringan dan nyaman banget dikulit tentunya produk ini bisa menutupi noda noda yang ada di wajah kamu .

Produk ini juga dilengkapi SPF 30 yang melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari mengandung Niacinamide dan centella asiatica untuk menutrisi kulitmu. Hadir dalam 3 pilihan warna yang cocok digunakan untuk kulit perempuan indonesia, bestiii bisa mendapatkan sederet  manfaat  Cushion dari Salsa  dengan harga 68 RB saja lho...

6. Madam Gie Total Cover Cushion 

Madiam Gie Total Cover Cushion  hadir dengan finish duwy yang membuat wajah kamu nampak glowing saat digunakan. Cushion ini mengkalim produknya waterproof dan tahan lama cocok digunakan untuk daily mu.

Madam Gie Total Cover Cushion hadir dalam 6 pilihan warna kamu bisa pilih sesuai  dengan warna kulitmu. Jika kamu tertarik kamu bisa dapetin Cushion ini dengan harga 75 rban saja bestiiiieee...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: