Dua Pelaku Curanmor Beraksi di Depan Keranda Mayat, Ini Pesan Grup Band Wali

Dua Pelaku Curanmor Beraksi di Depan Keranda Mayat, Ini Pesan Grup Band Wali

Pelaku Curanmor Saat Beraksi di Masjid An Nur Sukarame Baru Yang Terekam CCTV -Foto : SC CCTV -

RADAR TV – Viral video pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi menggasak motor korban di salah satu Masjid di Bandar Lampung.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @radarlampungonline tampak pelaku yang berjumlah 2 orang berusaha mengamati suasana sekitar masjid An Nur Sukarame Baru Bandar Lampung.

Setelah merasa aman, kedua pelaku yang menggunakan helm merah dan hitam tanpa peduli ada terpampang keranda mayat di depannya, tetap saja nekat menggasak sepeda motor jamaah yang sedang shalat subuh di masjid tersebut.

Padahal jika pelaku curanmor yang mencuri di depan keranda mayat sadar akan pesan lagu grup band wali yang syairnya berbunyi.

“Ingat mati, ingat sakit, Ingatlah saat kau sulit, Ingat ingat hidup cuma satu kali. Berapa dosa kau buat, Berapa kali maksiat, Ingat ingat sobat ingatlah akhirat” 

Kedua pelaku tidak akan senekat itu mencuri motor yang terparkir di depam keranda mayat pelataran masjid An Nur.

Diketahui jika aksi pencurian kendaraan bermotor menimpa dua jamaah masjid An Nur yang berada di Jalan Pulau Sebesi Gang Tebu Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Wadidaw, Dua Motor Raib Usai Shalat Subuh, Satu Korban Dosen UIN Raden Intan Lampung

Salah satu korban kejahatan curanmor yakni Erik Rahman Gumiri, Dosen Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Radin Intan Lampung,

Korban yang merupakan warga Dusun I Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU Sumatera Selatan saat kejadian sedang menunaikan Ibadah shalat Subuh di Masjid An Nur Sukarame Baru.

Dalam Rekaman CCTV yang beredar, pelaku yang berjumlah 2 orang menggunakan Helm Hitam dan Merah menyatroni pelataran masjid yang sudah dipagar tembok, namun pintu besi pagar masjid tidak terkunci.

Usai mengamati situasi dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, pelaku langsung membawa motor korban Erik terlebih dahulu, kemudian kembali masuk membawa motor korban lainnya yang diketahui Bernama Wijayadi, Warga Perum Bumi Sukarame Damai Sukarame Baru Kota Bandar Lampung.

Saat beraksi kedua pelaku menggunakan helm berwarna merah dan hitam. Pelaku berhelm hitam menunggu di depan pintu pagar masjid. Sementara pelaku berhelm merah masuk menggondol motor kedua korban.

BACA JUGA:Operasi Sikat Krakatau 2024, Polres Lampung Utara Ungkap 54 Kasus dan Amankan 57 Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: