Pj. Bupati Mesuji Lantik 6 Pejabat Eselon ll, Ini Daftar Lengkapnya!

Pj. Bupati Mesuji Lantik 6 Pejabat Eselon ll, Ini Daftar Lengkapnya!

DILANTIK : Enam pejabat eselon II Pemkab Mesuji dilantik Senin 20 Mei 2024.-Pemkab Mesuji-

RADARTV - Penjabat (Pj.) Bupati Mesuji Sulpakar melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Acara tersebut berlangsung sesaat setelah Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Halaman Kantor Pemkab Mesuji Senin 20 Mei 2024.

Pj. Bupati Mesuji Sulpakar menjelaskan jika Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji.

"Untuk itu, perlu saya sampaikan bahwa pelaksanaan seleksi terbuka sampai dengan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini, telah melalui tahapan - tahapan dan juga prosedur perundang-undangan yang berlaku yaitu,” kata Sulpakar.

Kebijakan ini mengacu Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B- 1315/JP.00.00/04/2024, Tanggal 3 April 2024 Perihal Rokemendasi Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor: 3125/R-AK.02.02/SD/K/2024 Tanggal 25 April 2024, Perihal Pertimbangan Teknis Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Surat Menteri Dalam Negeri Republik  Indonesia Nomor 100.2.2.6/2321/SJ, Tanggal 17 Mei 2024, Perihal Persetujuan Pengangkatan dan  Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

”Untuk itu perlu saya tegaskan dan harus  dipahami serta harus diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan pada ASN, tentunya diikuti harapan besar oleh masyarakat dan pemerintah daerah,” ujar Sulpakar.

Pihaknya meminta dengan sungguh – sungguh, agar semua pejabat ini mampu amanah menjaga kepercayaan yang diberikan. ”Jangan sampai mengkhianati amanah diemban,” kata pria yang masih menjabat sebagai Kadisdikbud Lampung ini.

Berikut Nama - nama Pejabat Eseon II yang dilantik : 

1. Wahyu Arswendo Umbara

Jabatan Baru : Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji.

Jabatan Lama : Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemkab Kabupaten Mesuji.

2. Agnatius Syahrizal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: