Happy Asmara dan Batas Senja Meriahkan Launching Pilkada 26 Mei 2024 Oleh KPU Pesawaran

Happy Asmara dan Batas Senja Meriahkan Launching Pilkada 26 Mei 2024 Oleh KPU Pesawaran

PERSIAPAN : Rapat antara KPU Pesawaran dan EO Radar Lampung Media Group.-Tegar Mujahid-

RADARTV – Happy Asmara, artis nasional dan Batas Senja didapuk siap memeriahkan Launching Pilkada Pesawaran Tahun 2024 yang akan dihelat KPU setempat pada Ahad 26 Mei 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran bakal gelar Launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 26 Mei 2024 mendatang. 

Launching Pilkada ini menandai dimulainya tahapan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Pesawaran yang akan dihelat 27 November 2024. 

Dalam mensukseskan gelaran tahunan tersebut, KPU menggandeng EO dari Radar Lampung Media Group (RLMG). 

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, peluncuran pilkada serentak diharapkan berlangsung dengan meriah.  Mampu melibatkan segenap masyarakat calon pemilih.

"Kita menggandeng dari Radar Group supaya lebih meriah dan tertata ya," katanya usai melaksanakan rapat persiapan Jumat 10 Mei 2024 di Graha Pena.

Besar harapannya kepada EO dari RLMG dapat memaksimalkan sosialisasi terkait gelaran pilkada kepada masyarakat Pesawaran. 

Pada peluncuran atau launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, KPU bersama EO RLMG akan menghadirkan artis ibukota dan lokal. 

Direncakan, penyanyi Happy Asmara akan memeriahkan acara. Selain itu artis lokal seperti Batas Senja juga akan tampil menghibur masyarakat yang hadir. 

Meski begitu, Yatin Putro Sugino menekankan bahwa pihaknya bukan hanya berfokus pada hiburan yang akan diisi dalam kegiatan tersebut. 

Melainkan sosialisasi terkait penyelenggaran pilkada serentak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Pesawaran. 

"Fokusnya bukan hanya hiburan, tapi sosialisasi terhadap penyelenggaraan pemilukada 2024," tegasnya. 

Itu dilakukan agar kegiatan yang sekaligus sebagai wadah sosialisasi tidak membosankan serta menarik. 

"Karena RLMG kan lengkap ada cetak, online dan TV sehingga kita minta support dan kami juga di berikan ruang untuk sosialisasi," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: