Pria Berkaki Palsu Di Lampung Masih Nekat Curi 5 Unit Motor

Pria Berkaki Palsu Di Lampung Masih Nekat Curi 5 Unit Motor

SI KAKI PALSU : Tersangka HR saat ekspos di Polsek Sukarame Bandar Lampung.-Radar tv-

Atas informasi itu melakukan patrol dan akhirnya mendapati informasinya adanya maling motor yang dikejar massa. Seorang tersangka lagi berhasil kabur. 

Penggeledahan maling mendapati sejumlah barang bukti termasuk dua senjata api dalam tas. Tersangka juga mengenakan kaki kanan palsu. 

Pengakuan maling ini memakai kaki palsu sejak mengalami kecelakaan kerja tahun 2014. ”Kami sedang selidiki jejak kriminalitas pelaku. Apakah kaki pelaku ini akibat kecelakaan kerja atau bekas hasil kriminalitas,” jelas Kompol Warsito.

Polisi masih mendalami TKP termasuk kepemilikan senjata api rakitan. HR sendiri mengakui lima kali pencurian motor di wilayah Sukarame dan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, serta wilayah Lampung Tengah dan Kota Metro. 

Hasil kejahatan dipakai foya-foya dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tersangka tertangkap basah membawa peralatan pencurian dan dua senjata api rakitan. 

Namun diduga kuat, pelaku memilih cara instan mencari uang dengan mencuri motor untuk membeli narkotika jenis sabu – sabu. 

”Uangnya untuk kebutuhan sehari – hari,” ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: