Relawan Masbro Lampung Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Relawan Masbro Lampung Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Relawan MasBro Lampung Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Gibran di Sekretariat TKD Lampung, Kamis (18/1/24).--

RADARTV - Relawan Massa Prabowo (MasBro) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden - Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2014 di Sekretariat TKD Lampung, Kamis (18/1/24).

Sekretaris Jenderal Relawan MasBro Sugiharto Parikesit, mengatakan waktu pencoblosan semakin singkat atau tinggal 26 hari.

Mulai saat ini, pihaknya bersama-sama turun langsung ke bawah ke masyarakat Lampung untuk mengajak mereka datang ke TPS mencoblos nomor 02.

Para relawan diminta menyakinkan masyarakat Lampung untuk memilih Prabowo-Gibran agar menang satu putaran dan menang 60 persen.

"Relawan harus menyakinkan masyarakat Lampung untuk memilih Prabowo-Gibran agar menang satu putaran  dan menang 60 persen. Saat ini elektabilitas telah mencapai angka 56 persen," jelasnya.

BACA JUGA:Wajah Caleg DPR RI Partai Nasdem Lampung 2024 : Buka Peluang Tambah Perolehan Kursi

Menurutnya jika pilpres menjadi dua putaran dikhawatirkan akan ada pengkotak-kotakan masyarakat seperti pada pilpres tahun 2019.

Sementara koordinator relawan TKD Prabowo-Gibran Lampung Hendrawan, mengatakan Relawan MasBro menjadi organisasi ke-58 yang bergabung dengan TKD Lampung.

Hendrawan menyebut Sekretariat TKD Lampung sebagai rumah bersama partai Koalisi Indonesia Maju  dan relawan pemenangan Prabowo-Gibran.

"Jika semua relawan turun ke bawah untuk menyentuh hati masyarakat agar memilih 02 maka menang satu putaran bukan hanya angan-angan," ungkap Hendrawan.

Ketua Relawan MasBro Lampung Topan Napitupulu, mengatakan siap bekerja dengan ikhlas memenangkan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Sertifikat Halal Penting, Tahun 2024 Kemenag Lampung Target Terbitkan 140 Ribu

Dirinya mengajak Korcab MasBro Kabupaten/Kota untuk membumikan program dan visi misi Prabowo-Gibran di Lampung dengan menyentuh hati masyarakat dengan cara santun tertib dan tunjukkan perkembangan program-program terakhir yang memang baik untuk masyarakat seperti program makan gratis.

"Program makan siang gratis akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat akar rumput," kata Topan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: