3 Petahana DPD RI Lampung Terancam, Ini Dia Sosok Kuat Para Penantang

3 Petahana DPD RI Lampung Terancam, Ini Dia Sosok Kuat Para Penantang

CALON DPD RI : Inilah calon anggota DPD RI asal Lampung dalam Pemilu tahun 2024. -kolase-

BACA JUGA:Petrus Tjandra Siap Beri Sumbangsih Besar Untuk Warga Lampung

Ada Petrus Tjandra, sosok anak Lampung ini sudah jauh - jauh hari menyiapkan diri untuk bisa lolos menjadi senator Senayan. Selain menggandeng mesin Partai Golkar, juga dikenal dekat dengan ormas dan kelompok etnis. 

Ada satu sosok kuda hitam lain. Namanya Davit Kurniawan. Memiliki background sebagai dosen sekaligus ahli IT. Anak muda ini kerap keliling keluar masuk pelosok desa untuk membantu proses pembentukan smart village.

Nah, pemilihan umum 14 Februari tahun 2024 menyisakan 30 hari lagi. Selain pemilihan presiden (pilpres). Agenda pemilu 2024 ini bersamaan dengan pemilihan calon anggota legislatif (pileg). 

Setiap pemilih akan memilih wakil rakyat untuk jenjang Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dewan Perwakian Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten / kota. 

Semua partai politik (parpol), calon presiden, calon anggota DPD RI, calon anggota legislatif mulai DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota terus memacu mesin pemenangan.

Mulai sosialisasi terbuka dengan memasang alat peraga kampanye (APK) di pohon, baliho, bando, reklame, banner, dan sejenisnya. Mereka juga semakin mematangkan data potensial calon pemilih.    

Calon dan tim sukses (TS) keliling daerah, menemui warga berbincang dan mencari simpati dukungan. Tujuannya, agar meraih suara terbanyak dan melenggang ke Senayan.

Berikut daftar 17 Bakal Calon Anggota DPD RI dapil Lampung Pemilu 2024 :

1. Abdul Hakim

2. Agung Imam Prasetyo

3. Ahmad Bastian Sy

4. Almira Nabila Fauzi

5. Benny Uzer

6. Bustami Zainudin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: