IKAM Lamtim Gelar Kegiatan PORSENI 2024, Apa Pesan Ketua IKAM Lamtim dan Siapa Juaranya?

IKAM Lamtim Gelar Kegiatan PORSENI 2024, Apa Pesan Ketua IKAM Lamtim dan Siapa Juaranya?

Kegiatan PORSENI 2024 IKAM LAMTIM Meriah-ikam lamtim for radar tv-

RADAR TV - Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (IKAM LAMTIM) menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tahun 2024. 

Pembukaan PORSENI 2024 IKAM LAMTIM dilaksanakan di Islamic Center Lampung Timur minggu kemarin (7/1/2024). 

Pada pembukaan kegiatan PORSENI 2024 ini turut dihadiri oleh perwakilan staf Kesbangpol Lamtim,  jajaran kepengurusan IKAM LAMTIM dan seluruh peserta PORSENI.

Pada PORSENI kali ini, IKAM LAMTIM mengusung tema “Arungi Warna-warni Prestasi : Menciptakan Pelangi Kebesaran Melalui Olahraga dan Seni". 

Kegiatan PORSENI tahun 2024 ini diikuti oleh Siswa/siswi dari berbagai sekolah Tingkat SMA/SMK/MA Se Lampung Timur. 

Adapun cabang perlombaan yang diadakan pada PORSENI 2024 terdiri dari 5 tangkai perlombaan. Empat perlombaan diantaranya adalah lomba Solo Song, Essay, Fotografi, dan Desain Poster di laksanakan pada 7 Januari 2024 dan satu perlombaan yakni futsal yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024.

Sebanyak 38 siswa ikut ambil bagian sebagai peserta dalam kegiatan PORSENI 2024 IKAM LAMTIM terdiri dari peserta lomba Solo Song : 9 peserta (SMA Sederajat), lomba Essay : 14 peserta (SMA Sederajat/Mahasiswa), Lomba Desain Poster : 11 peserta (SMA Sederajat/Mahasiswa) dan lomba Fotografi : 4 peserta (SMA Sederajat/Mahasiswa).

Sementara pada perlombaan Futsal sendiri pihak panitia PORSENI 2024 IKAM LAMTIM masih membuka pendaftaran untuk tim futsal dari perwakilan sekolah dan umum. Team futsal sekolah maupun umum yang berdomisili Lampung Timur masih bisa mendaftarkan diri langsung ke panitia IKAM LAMTIM, untuk info lebih lanjut bisa ditanyakan lewat sosial media Ikam Lampung Timur.

Diketahui jika kegiatan PORSENI 2024 IKAM LAMTIM dilaksanakan dengan meriah dengan penampilan tari sigeh pengunten pada opening ceremony.    

Ketua pelaksana PORSENI 2024, Surya Sony Pranata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan PORSENI 2024 yang dihelat IKAM LAMTIM.

Dirinya pun berpesan agar menjaga sportivitas dalam perlombaan dan tetap semangat meski belum lolos menjadi juara dalam ajang ini. “Bagi peserta yang belum juara jangan berkecil hati, masih ada agenda Porseni di tahun berikutnya dan bisa hadir lagi, ” ujar Surya. 

Sementara dalam sambutannya, Angga Saputra selaku ketua umum Ikatan Mahasiswa Lampung Timur menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak pada perhelatan tahunan IKAM LAMTIM. 

Ia menyampaikan bahwa kegiatan PORSENI IKAM LAMTIM ini merupakan wadah bagi putra-putri Lampung Timur untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga dan seni. 

Pemuda Lampung Timur harus mampu menunjukkan prestasinya di segala hal termasuk di bidang olahraga dan seni baik di Tingkat  daerah, nasional maupun dunia, “ Tegas Angga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: