Siapa RZ. Abdul Aziz, ST., MT., PhD Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028 yang Dilantik Hari ini?

Siapa RZ. Abdul Aziz, ST., MT., PhD Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028 yang Dilantik Hari ini?

Pelantikan dan Serah terima jabatan Rektor IIB Darmajaya yang baru dari Rektor sebelumnya Dr.Ir.H. Firmansyah Y.A., MBA.,MSc kepada Rektor Terpilih menetapkan RZ. Abdul Aziz, ST., MT., PhD sebagai Rektor IIB Darmajaya masa bhakti 2024-2028.-radar tv-

RADAR TV – Kampus Biru Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi saksi pelantikan dan serah terima jabatan Rektor IIB Darmajaya yang baru dari Rektor sebelumnya Dr.Ir.H. Firmansyah Y.A., MBA.,MSc kepada Rektor Terpilih menetapkan RZ. Abdul Aziz, ST., MT., PhD sebagai Rektor IIB Darmajaya masa bhakti 2024-2028.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028 berlangsung di Aula Rektorat IIB Darmajaya. 

Hadir dalam prosesi Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028 pengurus Yayasan Alfian Husin, Civitas Akademika IIB Darmajaya, Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung serta para Tamu Undangan. 

Pelantikan Jabatan Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028, berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Alfian Husin Nomor : 001/YAH/KTA/I/2024 yang menetapkan  pengangkatan RZ. Abdul Aziz, ST., MT., Ph.D sebagai Rektor IIB Darmajaya masa bhakti 2024-2028 yang dibacakan bendahara Yayasan Alfian Husin, Ronny Nazar, S.E., M.M.

Dalam Surat Keputusan diberikan Amanah kepada Rektor IIB Darmajaya yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Rektor yang diatur dalam statuta IIB Darmajaya dan dapat menjalankan target-target dari institusi yang belum tercapai. Selain itu juga akan diberikan tunjangan sesuai ketentuan yang berlaku di IIB Darmajaya.

Surat Keputusan ditanda tangani langsung ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari, S.E.,MBA, yang berlaku sejak hari ini 8 Januari 2024.

Pembacaan Naskah Pelantikan Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028 dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Alfian Husin Ary Meizari, S.E.,MBA dihadapan RZ. Abdul Aziz, ST., MT., Ph.D rektor terpilih yang dilantik hari ini. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pengambilan Sumpah Jabatan Rektor IIB Darmajaya.

“Sebelum sauadara mengucapkan sumpah, Saya ingin bertanya apakah saudara bersedia mengucapkan sumpah, ” tanya Ary Meizari selaku ketua Yayasan Alfian Husin.

“Bersedia, “ Jawab RZ Abdul Aziz 

“Saya perlu memperingatkan bahwa sumpah yang saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap Tuhan yang Maha ESA, Bangsa dan Negara Republik Indonesia, Tanggung Jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat” ujar Ary Meizari yang dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah.

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatangan serah terima jabatan Rektor dari Rektor Senior periode 2019-2023 Dr.Ir.H. Firmansyah Y.A., MBA.,MSc kepada RZ. Abdul Aziz, ST., MT., Ph.D Rektor IIB Darmajaya Masa Bhakti 2024-2028.

Penandatangan dan serah terima jabatan Rektor didampingi Ary Meizari, S.E.,MBA selaku Ketua Yayasan Alfian Husin dan Dr. Andi Desfiandi, SE, MA selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin.

Dalam sambutannya, Dr. Andi Desfiandi, SE, MA selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin menyampaikan jika kewajiban kampus adalah mencerdaskan generasi bangsa terutama dalam upaya mencapai generasi emas 2045.

“Kepada Civitas Akademika IIB Darmajaya ini adalah hari yang bersejarah bagi kita semua, karena ini kali pertama Darmajaya dipimpin oleh non Family, selama ini bergantian kami yang menjadi rektor, tapi Alhamdulillah pada akhirnya kita bisa menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kampus kita tercinta kepada Profesional,” Sebut Andi Desfiandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: