Tahun Baru, Mobil Baru : Ini Rekomendasi Mobil Keluarga Seken yang Irit dan Murah

Tahun Baru, Mobil Baru : Ini Rekomendasi Mobil Keluarga Seken yang Irit dan Murah

AVANZA-toyota motor-

Mobil ini juga sudah di tunjang dengan model penggerak roda depan (front wheel drive) yang akan membuat performa mobil ini lebih responsif dan irit karena tenaga mesin dapat langsung di distribusikan ke bagian roda penggerak, fitur ini juga sudah di terapkan pada mobil berjenis MPV lainnya.

Nissan Livina

Mobil ini sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia, dulu bernama Nissan Grand Livina, namun generasi terbarunya ini diberi nama Nissan Livina.

Mobil ini hadir dengan desain elegan dan modern, dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan menarik untuk keluarga.

Apalagi jika mereka mencari mobil keluarga dengan rasa nyaman dan fungsional baik, nissan livina ini layak dimasukkan ke dalam daftar pencarian.

Nissan Livina memiliki ruang kabin cukup luas mampu menampung 7 orang penumpang.

Selain itu, nissan livina ini juga dikenal memiliki performa yang baik dan juga efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi, cocok dijadikan mobil keluarga.

Dengan reputasinya yang baik, menjadikan mobil ini menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, khususnya bagi Anda yang mencari mobil keluarga yang dapat diandalkan.

Honda BR-V

Honda BR-V, rekomendasi mobil keluarga irit dan murah selanjutnya, menyuguhkan desain sporty dan juga dinamis. Dilengkapi fitur-fitur modern menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi keluarga. 

Honda BR-V memiliki ruang kabin luas dan mampu menampung 7 orang penumpang sekaligus di dalamnya, cocok dijadikan mobil keluarga dan untuk mobilitas harianmu.

Demikian, beberapa rekomendasi mobil keluarga irit dan murah. Silahkan pilih - pilih ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: