Ini Rekomendasi Mobil Bekas Under Rp150 Juta, Ada Fortuner sampai CRV Kura – Kura

Ini Rekomendasi Mobil Bekas Under Rp150 Juta, Ada Fortuner sampai CRV Kura – Kura

Ilsutrasi Mobil Fortuner-touring fortuner-

RADARTV – Waktu akhiri tahun merupakan momen tepat untuk membeli kendaraan. Kami sarankan, agar anda membeli secara tunai. Pembelian cash ini dapat mengurangi beban baik pikiran dan daya untuk membayar cicilan jikalau anda membeli secara kredit.

Namun jikalau anda terpaksa membeli secara kredit maka upayakan membeli melalui leasing / lembaga pembiayaan dan bank syariah. Karena upaya ini sebagai ikhtiar untuk bebas dari riba. Bahaya riba anda harus paham, hidup anda tak akan berkah dunia akhirat.

Lantas bagaimana jikalau budget anda tidak cukup untuk membeli mobil anyar secara tunai. Tenang saja, kami memberikan sejumlah rekomendasi pembelian mobil secara kredit namun dengan pilihan top global.    

Untuk diketahui, bisnis jual beli mobil seken sudah kembali ke setelan awal. Geliat positif transaksi terjadi di lapak – lapak penjualan offline dan online. Secara keseluruhan, performa membaiknya ekonomi menuji kestabilan ini dirasakan juga oleh pedagang bursa mobil bekas di Kota Bandar Lampung.  

Dari riset tim www.radartv.disway.id menunjukan perputaran uang di sektor jual beli kendaraan bekas ini mencapai miliaran rupiah. Dengan transaksi puluhan hingga seratusan unit perharinya.  

Baca Juga :

BACA JUGA:Deretan Mobil Bekas Terlaris Sepanjang Tahun 2023, Honda BRIO Jawaranya

Rekomendasi SUV Under Rp150 juta 

Pilihlah rekomendasi mobil SUV (sport utility vehicle) bekas di bawah 150 juta. Lebih baik membeli mobil SUV bekas di bawah 150 juta rupiah, daripada membeli mobil baru seperti LCGC atau Low Cost Green Car.

Buat yang bertanya kenapa lebih baik membeli mobil SUV bekas di bawah 150 juta daripada mobil LCGC? Jawabannya sederhana kok.

Mobil SUV cenderung memiliki tampilan lebih sporty dan off-road, sedangkan untuk MPV lebih elegan dan berfokus untuk keluarga. Mobil jenis SUV sudah dikenal sejak dulu, memiliki ketangguhan terutama jika diajak perjalanan jauh sekalipun, tidak mudah untuk direwel.

Bahkan beberapa tahun ke belakang, mobil SUV naik pamor tidak hanya di Indonesia saja, namun juga di berbagai penjuru dunia.

Di Lampung pun banyak sekali tersedia mobil SUV bekas yang ditawarkan, dan harganya pun lebih terjangkau dibandingkan mobil-mobil keluaran terbaru.

Kami memiliki beberapa rekomendasi mobil SUV seken di bawah 150 juta, yang bisa kamu bisa bawa pulang ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: