Golkar Target Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Tidak Ada Alasan Kalah di Lampung

Golkar Target Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Tidak Ada Alasan Kalah di Lampung

Foto : radartv.disway.id--

RADARTV - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menargetkan kemenangan 70 persen suara Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 di Lampung.

Arinal mengklaim, saat ini tren positif Prabowo-Gibran di berbagai lembaga survei terus mengalami peningkatan hampir 50 persen. Bahkan Arinal meyakini paslon no urut 2 menang dalam satu putaran. 

"Sesuai dengan arahan yang sampaikan Ketum, Golkar wajib menang 20 persen di Provinsi Lampung dan targetkan menang satu putaran Prabowo-Gibran," jelas Arinal (11/12).

Arinal menyampaikan, dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 Partai Golkar telah selesai melakukan konsolidasi di 229 kecamatan dan 2.246 desa. Untuk saksi saat ini sedang dipersiapkan awal Januari sudah selesai.

BACA JUGA:Didapuk Jadi TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif dari Radar Lampung Grup

Ia menambahkan, akan mengevaluasi apabila ada kader Bacaleg yang turun ke lapangan tidak mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengatakan Lampung adalah tempat Presiden Joko Widodo menang telak. Maka dari itu diyakini paslon Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Masih ada waktu 60 hari sebagai partai pengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Partai Golkar memiliki kewajiban dalam memenangkan Prabowo-Gibran ," ungkap Airlangga.

Tetapi Airlangga Hartarto menegaskan, Partai Golkar juga wajib menang di Provinsi Lampung. Tidak ada alasan untuk tidak menang di Lampung Golkar harus bisa menjadi nomor 1 di Lampung.

"Tetapi yang menjadi utama adalah Partai Golkar juga wajib menang di Provinsi Lampung, Tidak ada alasan untuk tidak menang. Golkar harus bisa menjadi nomor 1 di Lampung," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: