Ikuti Reuni Akbar SMA Negeri 3 Bandar Lampung ke-43 Tahun : Bersama Peduli dan Berbagi

Ikuti Reuni Akbar SMA Negeri 3 Bandar Lampung ke-43 Tahun : Bersama Peduli dan Berbagi

IKUTI : Reuni Akbar SMAN 3 Bandar Lampung akan dihelat Sabtu 23 Desember 2023. -smanta bandar lampung-

RADARTV – Dalam waktu dekat ini, para alumni SMA Negeri 3 Bandar Lampung (d/h Tanjungkarang) akan menggelar Reuni  Akbar ke-43 tahun. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh lulusan atau alumni SMANTA

Puncak acara reuni akbar mengusung tema Bersama Peduli dan Berbagi ini akan dilansungkan di Graha Wangsa pada Sabtu 23 Desember 2023. 

”Kami sangat mengharapkan untuk seluruh alumni mulai angkatan perdana hingga angkatan 2022 bisa hadir dan memeriahkan Reuni Akbar ke-43 tahun,” kata Damriani, alumni angkatan pertama tahun 1977 sekaligus panitia even.

Ibu Ani merupakan siswa yang kemudian mengabdikan diri menjadi guru di Kampus Palapa ini sangat mengharapkan agar para alumni yang menyebar di banyak kota di Indonesia dengan latar belakang profesi dan pekerjaan bisa meluangkan waktu untuk hadir di even langka. 

Pemilihan waktu acara juga dipastikan dipertimbangkan secara matang, yakni bertepatan dengan libur akhir tahun dan masuk dalam agenda cuti bersama Hari Natal. 

”Even Reuni Akbar 2023 merupakan momen terbaik untuk menyatukan keluarga besar SMAN 3 Bandar Lampung, antara siswa semua angkatan dan guru,” jelasnya.  

Sebelumnya, untuk prakondisi menuju acara puncak ini dilaksanakan sejumlah kegiatan pra even seperti Road To 43 Tahun Reuni Akbar. Kegiatan ini sangat meriah di Lapangan Korpri Gubernuran Lampung, pada 20 November 2023.   

”Kami juga sudah menyiapkan kegiatan donor darah bagi alumni dan masyarakat umum saat acara car free day di Tugu Adipura, Bandar Lampung, hari Ahad 10 Desember 2023,” ungkapnya.

Feri Frisal Parinusa – Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMANTA menyatakan kegiatan ini sangat terbuka bagi semua alumni seluruh angkatan. Mengusung prinsip kebersamaan, sama – sama bergembira dan saling membangun komunikasi yang lama terpendam.   

”Ayok kepada seluruh angkatan dari tahun berapapun termasuk yang muda – muda, adik – adik, teman – teman dan kakak – kakak semua datang dalam Reuni Akbar ini. Acara ini dari kita, oleh kita dan untuk kita,” ujar Fery. 

Untuk acara inti saat puncak Reuni Akbar 2023, selain temu kangen akan digelar pemberian tali asih kepada guru yang telah pensiun, santunan kepada anak - anak yatim piatu, dan senam kesegaran jasmani (SKJ) yang pernah hits dan menjadi menu wajib setiap hari Jumat bagi siswa SMANTA. 

"Ada penampilan artis ibukota, yang sedang masuk dalam proses konfirmasi. Yang jelas kami mengemas acara ini agar tidak ada sekat, namun mengedepankan kebersamaan dan kehangatan," tandasnya.  

Koordinator Bidang Publikasi dan Dokumentasi Awaluddin memastikan ada ribuan lulusan jebolan Kampus Palapa. Ditargetkan acara ini bisa dihadiri hingga dua ribu peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: