Gibran Optimistis Menang Pilpres 2024 Satu Putaran, Siap Bajak Suara PDIP Di Lampung

Gibran Optimistis Menang Pilpres 2024 Satu Putaran, Siap Bajak Suara PDIP Di Lampung

OPTISMISTIS : Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka saat pertemuan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung di Graha Wangsa, Sabtu 11 November 2023.-Jeni Pratika Surya-

RADARTV – Bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mulai melakukan road show pemenangan Pulau Sumatra. Sosialisasi perdana diawali dari Provinsi Lampung. Sejak Sabtu 11 November 2023 pagi, putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melasanakan sejumlah agenda. 

Mulai dari menyambangi Pasar Natar, Lampung Selatan, Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju di Graha Wangsa, ngopi bareng dengan relawan, hingga menggelar pertemuan dengan sejumlah kyai di Ponpes Walisongo, Lampung Tengah. 

Di hadapan pengurus parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Gibran Rakabuming Raka memastikan sangat optimistis bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Meski waktu sosialisasi terbilang sangat singkat hanya menyisakan kurang lebih 90-an hari. Namun, Wali Kota Solo aktiv ini meyakini akan kemenangan sudah di depan mata. 

"Saya yakin kita bisa menang satu putaran," katanya, kita akan pantau terus angka-angkanya dan pergerakannya hingga akar rumput," ujarnya.

Sosok bakal cawapres kontroversi yang lolos karena ”bantuan” Paman melalui sidang MK ini meminta, sosialisasi visi misi serta program harus terus digencarkan hingga tingkat paling bawah.

”Jangan lengah, terus perlebar jarak kemenangan. Kerja keras terus turun ke warga, kita ketok door to door sekali lagi kita ingin menang satu putaran," katanya.

Pihaknya mengungkapkan, dirinya selalu menyuarakan keberlanjutan dan penyempurnaan. Jadi tidak ada itu namanya perubahan atau arah baru yang ada melanjutkan dan menyempurnakan. Pernyataan ini seolah mematahkan visi Koalisasi Perubahan yang diusung pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar. 

"Saya yakin sekali lagi dengan konsistensi dan keberlanjutan ini jadi modal kuat Kita untuk menuju Indonesia maju," katanya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pendukung, jika ada yang memfitnah, jika ada yang berstatemen negatif diamkan saja senyumin saja, karena nanti akan dibuktikan angka-angka.

"Kalau mereka nyinyir terus, berarti mereka takut kalah. Jangan lengah ini jalan masih panjang sampai 14 Februari. Lampung harus menang, dan yang tertinggi," tegasnya. 

Lampung Target Menang 

Gibran seperti memberi kode keras agar Provinsi Lampung mampu menyumbang suara kemenangan tertinggi. Dari daftar pemilih tetap (DPT) Provinsi Lampung tahun 2024 memiliki 6.539.128 pemilih.

Dengan jumlah ini merupakan provinsi nomor tiga dengan jumlah pemilih terbanyak di luar Pulau Jawa. Di bawah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sumatra Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: