Tawuran di By Pass, Satu Pelajar Meninggal di Lokasi

Tawuran di By Pass, Satu Pelajar Meninggal di Lokasi

Polisi melakukan olah TKP tawuran di Jalan By Pass Soekarno-Hatta, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung.-Satrio Ongko Wijoyo-

RADARTV -  Satu pelajar tewas bersimbah usai terlibat tawuran di Jalan By Pass Soekarno-Hatta, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, sekira pukul 17.50 Wib, Senin 30 oktober 2023.

Saksi mata dilokasi, Bayu Angga Saputra (23) warga Tanjung Bintang mengatakan, tawuran antar pelajar berlangsung dengan cepat. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam, kayu, dan batu, kemudian tawuran dan satu orang dibacok dibagian punggung.

"Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor sambil membawa sajam, kayu, dan batu, kemudian tawuran dan satu orang tewas karena terbacok dibagian punggung," jelas Bayu ditemui di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan adanya tawuran antar pelajar ini. Pihaknya sudah melakukan olah TKP serta petugas Inafis sudah mendatangi lokasi di By Pass Soekarno-Hatta.

"Korban luka parah dibagian punggung, dan sekarang kami masih memeriksa saksi dan mendalami peristiwa itu", ungkap Warsito.

Pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan mendalami terkait peristiwa ini. "Masih diperiksa saksi, korban masih dibawa ke RS Imanuel," pungkasnya.

Pihaknya pun menyita beberapa alat bukti, seperti bercak darah dilokasi, kayu, batu, dan tali pinggang yang berada di TKP.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: