2 Pelajar SMA Texas Bandar Lampung Tergeletak Jadi Korban Tawuran

2 Pelajar SMA Texas Bandar Lampung Tergeletak Jadi Korban Tawuran

OLAH TKP : Kepolisian sedang olah TKP di lokasi tawuran.-Polresta Bandar Lampung-

RADARTV – Dua orang pelajar diduga berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Bandar Lampung diduga jadi korban tawuran antar pelajar.  

Dua pelajar SMA Texas yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Teluk Betung Utara itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka sejumlah sabetan senjata tajam dan pukulan benda tumpul.

Bahkan dikabarkan seorang siswa dalam kondisi tak sadarkan diri tengah menjalaniu perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa ini terjadi Jumat 19 Juli 2024 petang, di sekitar Kali Akar, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Hingga Jumat malam, dari pantauan di lokasi kejadian sejumlah polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengumpulkan sejumlah alat bukti. Masih dijumpai ceceran bercak darah dari salah satu korban. 

Hingga kini belum diketahui tawuran ini dilakukan oleh kelompok mana dan terkait perkara apa.

Dari data yang dihimpun keterangan saksi warga sekitar, salah satu pelajar mengalami luka di bagian kepala. Pelajar lainnya mengalami luka pada bagian punggung hingga kakinya.

Yuti, warga kampung setempat menjelaskan bahwa korban berboncengan motor terlibat aksi kejar kejaran dengan kelompok lainnya yang diperkirakan berjumlah 20 orang.

"Sore tadi itu mereka (korban) dikejar-kejar, nggak tahu juga jumlahnya tapi diperkirakan ada 20-an orang. Masih pelajar semua itu, kayanya mau tawuran," katanya saat ditemui dilokasi kejadian. 

Ditambahkan para pelajar ini terlihat membawa senjata tajam jenis celurit modifikasi saat melakukan penganiayaan tersebut.

"Semua bawa panjang-panjang (senjata tajam), yang tadi saya lihat itu ada yang kena kepalanya. Tadi langsung dibawa mobil ambulan," pungkas.

Hingga berita ini turunkan Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico Sidauruk belum memberikan jawaban. Baik saat dilakukan penggilan ataupun pesan WhatsApp yang terkirim.

Kronologis Peristiwa

Waktu dan tempat  :  Hari Jumat, tanggal 19 Juli 2024 sekira pukul 17.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: