Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Melihat Pengolahan Limbah Plastik dan Ternak Ayam Petelur di Gadingrejo

Jumat 27-09-2024,20:29 WIB
Reporter : Maria / MG15-Bagus Darmawan
Editor : Jefri Ardi

PRINGSEWU, RADARTVNEWS.COM - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda berkunjung ke salah satu perusahaan pengolahan limbah plastik dari barang bekas atau rongsokan milik keluarga Mira Anita, pada hari Kamis, 26 September 2024 (26/9/2024) siang. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir juga Nana Adi Erlansyah dan Umi Maria Hisbullah Huda yang mendampingi sang suami dalam menyampa warga Kecamatan Gadingrejo.

Tampak pula Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pringsewu Mira Anita, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Joni Sapuan, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pringsewu Eko Andriono serta ketua Tim pemenangan Toni dan lainnya. 

BACA JUGA:Kampanye Perdana, Adi Erlansyah-Hisbullah Huda Blusukan ke Pekon Sriwungu Banyumas

Pada kesempatan tersebut, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda juga melihat langsung bagaimana proses pengolahan limbah plastik mulai dari pemilahan barang plastik rongsokan hingga menjadi barang mentah plastik. 

Selain itu juga, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda menyapa para karyawan pengolahan limbah plastik tersebut  yang berada di Kecamatan Gadingrejo. 

Serta dilanjutkan dengan agenda kunjungan untuk melihat ternak ayam petelur yang juga berada tidak jauh dari lokasi pengolahan limbah plastik tersebut. 

BACA JUGA:Adi Erlansyah Tinjau Jembatan Gantung yang Putus di Pagelaran Utara

Di tempat tersebut, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda juga turut berdialog dengan para karyawan ternak ayam petelur. 

"Satu kandang ini berisi sekitar 2 ribuan ayam. Dan ini ada banyak kandang," ujar salah satu karyawan.

Kategori :