Rekomendasi Sunscreen Cocok Untuk Kulit Berminyak, Nomor 3 Paling Diminati

Rabu 21-02-2024,22:26 WIB
Reporter : Magang 04
Editor : Jefri Ardi

1. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++

Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50 PA++++ merupakan sunscreen yang memiliki tekstur ringan, cepat menyerap, tidak berminyak, dan memberikan hasil akhir yang melembabkan. Kandungan SPF 50+ PA++++ dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan kandungan hyaluronic acid nya dapat mengembalikan dan mengunci kelembaban pada kulit. Sunscreen ini memiliki rating 4.0 dan direkomendasikan 88% pengguna di female daily.

2. Skin Aqua UV Moisture Gel

Skin Aqua UV Moisture Gel ini memiliki tekstur gel yang ringan dan tidak meninggalkan white cast. Formulanya yang mengandung hyaluronic acid dan kolagen dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Sunscreen ini mendapatkan rating 4.2 dan direkomendasikan 52% pengguna di female daily.

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ mendapatkan rating 4.1 dan direkomendasikan 97% pengguna di female daily. Bahkan, sunscreen ini juga pernah mendapatkan awards pada ajang penghargaan Female Daily Best of Beauty Awards 2021. 

Sunscreen yang memiliki tekstur gel ringan ini, dibuat dengan formula yang memang dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Tasya farasya, salah satu beauty influencer di Indonesia bahkan memberikan review yang positif terhadap produk ini. 

Dirinya mengatakan dalam insta story akun medsosnya bahwa “Teksturnya gel ringan banget berasa ga pake sunscreen dan bener-bener hydrating,” tulis Tasya.

4. Y.O.U Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF50+ PA++++

Y.O.U Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF50+ PA++++ mendapatkan rating 4.0 dan direkomendasikan 96% pengguna female daily. 

Sunscreen dengan tekstur ringan yang diperkaya dengan efek cooling sensation ini, cocok digunakan untuk kulit berminyak karena cepat meresap dan tidak menimbulkan white cast. 

5. COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF50+/PA++

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++, merupakan sunscreen bertekstur cream yang ringan dan tidak menimbulkan white cast. 

Mengandung Aloe Barbadensis Leaf Water yang memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Sunscreen ini mendapatkan rating 4.1 dan direkomendasikan 53% pengguna di female daily.

Demikian lima jenis Sunscreen yang bisa menjadi alternatif pilihan kaum hawa sebagai pelindung wajah dari paparan sinar matahari. (*)

Kategori :