Konsolidasi di Rumbia, Komang Koheri Ajak Kader PDI Perjuangan Menangkan Ganjar-Mahfud

Selasa 19-12-2023,23:04 WIB
Reporter : Tika Sudarlis
Editor : Septa Ardinata

RADARTV - Selama masa kampanye politisi PDI perjuangan I Komang Koheri terus melakukan konsolidasi hingga di tingkat pengurus anak cabang dan ranting di sejumlah kecamatan di Lampung Tengah.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh kader PDI perjuangan solid memenangkan calon presiden nomor urut 03 Ganjar-Mahfud dan PDI perjuangan menang hettrick dalam pemilu mendatang.

Dalam konsolidasi yang di gelar di kecamatan Rumbia, Sabtu lalu (16/12)  Komang Koheri meminta kepada kader untuk turun ke bawah mengambil hati masyarakat.

"Ketika turun ke masyarakat kader diminta meyakinkan program-program Capres-Cawapres  yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD," ungkap Komang.

Salah satu programnya yakni kedepan dalam satu keluarga minimal ada 1 orang yang menyandang pendidikan sarjana. Kemudian perbaikan layanan kesehatan dan lainnya.

Serta jika Ganjar-Mahfud terpilih akan menjadikan KTP sebagai kartu sakti dalam menyalurkan bansos atau layanan lainnya , sehingga kedepan tidak banyak lagi kartu-kartu yang harus dimiliki.

Calon anggota DPR RI dapil Lampung 2 dari PDI perjuangan nomor urut 7 ini menegaskan bahwa orang yang pantas melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo adalah Ganjar Pranowo.

Putra asli kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah ini berharap seluruh kader tetap solid memenangkan PDI perjuangan dan Ganjar-Mahfud sebagai presiden RI pada pemilu 14 Februari 2024.

Konsolidasi tersebut juga di hadiri calon anggota DPRD provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi yang juga memberikan arahan kepada seluruh pengurus ranting dan pengurus anak cabang  (PAC) PDI perjuangan di kecamatan Rumbia.(*)

 

Kategori :

Terpopuler