Ini Lokasi Tes CPNS Tanggamus, Jadwal Seleksi Tunggu Pemetaan BKN

Ini Lokasi Tes CPNS Tanggamus, Jadwal Seleksi Tunggu Pemetaan BKN

Foto: Tes CPNS--

RADAR LAMPUNG. CO. ID -- Lokasi tes atau seleksi CPNS Kabupaten Tanggamus pada 2024 ini rencananya bertempat di Bandar lampung. Namun untuk titik lokasinya belum ditentukan, masih menunggu informasi selanjutnya.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Formasi dan Mutasi Prayitno mewakili Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus Bambang Probo Sampurno ketika di konfirmasi Radar lampung, Senin 30 September 2024. 

"Untuk lokasi tes di Bandar lampung, tapi titik lokasinya belum ada, belum ditentukan, " ungkap Prayitno. 

Demikian juga jadwal pelaksanaan seleksi atau tes , untuk jadwal pastinya belum ada. Untuk Tanggamus masih menunggu pemetaan jadwal dari BKN. Tapi pelaksanaan tes CPNS secara Nasional dimulai 16 Oktober hingga 9 November 2024, kata Prayitno.

BACA JUGA:Tim Kesenian SMAN 1 Terusan Nyunyai Lampung Tengah Goes To Korea Selatan

Dilanjutkannya, saat ini tahapan rekrutmen CPNS sudah sampai pengumuman pasca sanggah . Tinggal nunggu jadwal pelaksanaan tes Seleksi kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi kompetensi Bidang (SKB), ujarnya. 

Dari 1.765 pelamar, yang dinyatakan Menuhi Syarat (MS) ada 1.355 orang pelamar . Dan yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 410 orang pelamar, kata Prayitno. 

Pada 2024 ini Tanggamus akan merekrut 100 CPNS formasi tenaga teknis. Diantaranya tenaga perencanaan, tenaga komputer, tenaga teknis laksana barang, tenaga Teknis Pol PP dan lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Lampung akan merekrut sebanyak 100 formasi CPNS 2024

BACA JUGA:Meme: Dari Tawa Ringan ke Senjata Digital yang Mengguncang Dunia

Pembukaan penerimaan CPNS Tanggamus 2024 tersebut berdasarkan Pengumuman Nomor: 800/1786/43/2024 tentang Seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2024. 

Pengumuman tertanggal 19 Agustus 2024 ditandatangani Pj Sekretaris Kabupaten Suaidi, selaku ketua panitia seleksi CASN Pemkab Tanggamus Formasi tahun 2024. (ehl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: