Grand Mercure Lampung Resmikan Executive Lounge di Lantai 37

Grand Mercure Lampung Resmikan Executive Lounge di Lantai 37

Resmikan Grand Mercure Mengumumkan Peresmian Executive Lounge Lantai 37-Prima Imansyah Permanan -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Grand Mercure Lampung, satu-satunya hotel bintang 5 yang terletak di pusat Kota Bandar Lampung, dengan bangga mengumumkan peresmian Executive Lounge di lantai 37. 

Lounge ini menawarkan ruang eksklusif untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, pertunangan, dan gathering kantor, dengan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari seluruh penjuru kota Bandar Lampung.

General Manager Grand Mercure Lampung, Trison Fauza mengatakan, Executive Lounge memiliki kapasitas hingga 100 orang.

Menghadirkan suasana elegan dan mewah yang cocok untuk berbagai acara privat. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik 2024: Spesifikasi dan Keunggulan

Kata Trison Fauza, Executive Lounge di lantai 37 ini dirancang untuk memberikan pengalaman eksklusif dan pemandangan memukau Kota Bandar Lampung.

"Kami berharap lounge ini menjadi pilihan utama untuk berbagai acara istimewa," ujar Trison Fauza dari keterangan tertulis yang diterima Radarlampung.co.id, Kamis 12 September 2024.

Dengan pemandangan spektakuler dan lokasi strategis di pusat kota, Executive Lounge ini menawarkan ruang ideal bagi tamu yang ingin merayakan momen penting dalam suasana yang eksklusif.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Grand Mercure Lampung di T. +62 721 8600 99, Instagram @grandmercurelampung atau kunjungi situs web kami di www.grandmercurelampung.com.

BACA JUGA:IPHONE 16: INOVASI TERBARU DARI APPLE DAN HARGA YANG DITAWARKAN

Diketahui, Grand Mercure Lampung adalah destinasi kemewahan yang menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa di jantung kota Bandar Lampung. 

Dengan fasilitas mewah, layanan berkualitas tinggi, dan keindahan alam sekitar, kami berkomitmen untuk membuat setiap momen Anda menjadi tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: