Dukung Ketahanan Pangan Nasional, PTPN I Regional 7 Siap Sinergi Media

Dukung Ketahanan Pangan Nasional, PTPN I Regional 7 Siap Sinergi Media

Regional Head PTPN I Regional 7, Tuhu Bangun saat menyampaikan sambutan kepada pimpinan media dalam media gathering di Novotel Bandar Lampung, Rabu (11/09/2024)-dok-

Sebagai bagian dari BUMN, PTPN I Regional 7 sendiri memiliki kewajiban untuk menjaga aset negara. 

Dimana nasionalisasi aset-aset perkebunan pada tahun 1958 menjadi dasar bagi PTPN untuk memastikan keberlanjutan dan pertanggungjawaban atas aset yang dikelola perusahaan.

“Upaya hukum dan langkah persuasif menjadi bagian dari strategi perusahaan dalam menjaga keberlangsungan aset-aset ini,” jelas dia. 

PTPN I Regional 7 juga tak lupa akan tanggung jawab sosialnya. Program Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi jembatan antara perusahaan dengan masyarakat. Dalam kolaborasi dengan pemerintah daerah, TNI/POLRI, BPN, serikat pekerja, dan media, perusahaan terus berusaha memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. 

“Melalui Media Gathering ini, PTPN I Regional 7 ingin menegaskan kembali komitmennya untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan media dan stakeholder lain dalam upaya mendukung corporate suistainability”. 

Tuhu bangun juga mengaku media telah menjadi mitra strategis yang membantu mengomunikasikan kebijakan dan langkah perusahaan secara efektif kepada masyarakat luas. 

“atas peran besar insan media, PTPN I Regional 7 memberikan apresiasi setinggi-tingginya, sebagai mitra yang turut membangun keberlangsungan Perusahaan,” sebutnya.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan khususnya di lapangan yang sudah menjaga jalannya roda perusahaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: