Pasangan Nona secara resmi mendaftarkan diri Ke KPU Tubaba

Pasangan Nona secara resmi mendaftarkan diri Ke KPU Tubaba

Ir. Hi. Novriwan Jaya, S.P. dan Nadirsyah (Nona) resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat.--

RADAR TV - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Ir. Hi. Novriwan Jaya, S.P. dan Nadirsyah (Nona) secara resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Rabu (28/08/2024) siang.

Pasangan yang berasal dari jajaran eksekutif dan legislatif ini mendatar ke kantor KPU yang terletak di Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, sekitar Pukul 13.25 WIB. 

Pasangan ini langsung diantarkan oleh 11 partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Cinta Tubaba. Namun sebelumnya, koalisi ini menggelar deklarasi di Posko Pemenangan di Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

BACA JUGA:Pasangan Hanartoni - Romli, Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Lampura

Sebelas partai dalam Koalisi Cinta Tubaba, yakni Demokrat, PDIP, Gerindra, Nasdem, Hanura, Perindo, PKB, PAN, Buruh, Golkar dan PKS. 

Keguyuban seluruh partai politik tersebut menurut Novriwan Jaya merupakan hasil komunikasi aktif pihaknya dengan parpol-parpol tersebut untuk membangun Tubaba. "Alhamdulillah seluruh partai politik yang merupakan perwakilan masyarakat Tubaba sepakat guyub mendukung kami untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba periode 2024-2029 mendatang,"katanya sesaat menjelang pendaftaran. 

Karenanya Novriwan yakin, bersatunya seluruh elemen masyarakat dan partai politik tersebut akan mempercepat pembangunan Tubaba.

Koalisi Cinta Tubaba menurut Novriwan, lahir dari lubuk hati terdalam dirinya dan Nadirsyah, seluruh partai politik pengusung, serta elemen masyarakat Tubaba. "Masa pengabdian kami sebagai ASN 10 tahun lagi, namun karena kecintaan kami terhadap Tubaba, saya ikhlaskan setelah sebelumnya saya memohon petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT di tanah suci Mekkah Al Mukaromah,"katanya.

BACA JUGA:Dengan Mengucapkan Bismillah, Pasangan ALI - AYU Resmi Daftar KPU Way Kanan

ia berharap ke depannya keguyuban ini menjadi kemenangan seluruh masyarakat dan partai politik untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu bakal calon wakil bupati Nadirsah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Tubaba. 

Dilanjutkan Nadir, bergabungnya seluruh partai yang ada di Kabupaten Tulang Bawang bukan sengaja menciptakan dominasi, namun murni kebersamaan untuk membangun Tubaba bersama seluruh elemen dan lapisan masyarakat. 

Nadir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Koalisi Cinta Tubaba yang telah berkenan menjadi ketua . Sementara itu Ketua Koalisi Cinta Tubaba Busroni SH,  berharap kelak seluruh elemen dan partai politik dapat bergerak dan memenangkan pasangan ini dengan angka di atas 80%. (fei).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: