Villa ZM Sukaharum, Penginapan Murah di Bandar Lampung Dengan Kolam Renang View Pegunungan

Villa ZM Sukaharum, Penginapan Murah di Bandar Lampung Dengan Kolam Renang View Pegunungan

Liburan bersama keluarga tercinta di Villa ZM Sukaharum-Ilustrasi/Foto Net-

Keluar villa ada berapa fasilitas lainnya seperti wahana permainan, mushola, kolam renang view pegunungan dan lainnya.

Untuk tipe pondokan bambu, ada tiga kamar mandi diluar, suasana nyaman banget seperti suasana pedesaan.

Oh, gak harus menginap, biasanya kolam renang view pegunungan juga dimanfaatkan untuk berenang bersama keluarga saat weekend, sebagai tempat lokasi belajar berenang ataupun les berenang. Buat Anda yang mau berenang di Villa ZM Sukaharum, harga tiket cuma Rp 15 ribu per orang.

Apalagi, kontur tanah disini termasuk ke daerah dataran tinggi, dengan pegunungan betung di belakangnya.

Sumber air di kolam renang ini juga alami dari Pegunungan jadi terasa benar segarnya airnya. Jadi, cocok banget untuk Anda yang ingin berenang dengan mata air alami pengunungan, maka Villa ZM Sukaharum ini rekomendasinya.

Kolam renang dengan kedalaman sekitar 60 sampai 80 cm biasanya untuk dimanfaatkan anak-anak. Sementara, kolam renang kedalaman hingga 120 cm, dilengkapi dengan wahana perosotan. Seru juga main bola dan ban di kolam renang sambil perosotan.

Oh ya, pengelola villa ZM Sukaharum juga menyediakan 3 kamar mandi dengan air bersih dan lancar.

Apabila, Anda ingin menginap Villa ZM Sukaharum, disarankan reservasi check in mulai 13.00 WIB dan Check Out 12.00 WIB keesokan harinya. 

Sementara, untuk Anda yang hanya ingin mencoba sensasi berenang kolam renang view pegunungan di Villa ZM Sukaharum Bandar Lampung buka setiap hari Senin sampai Minggu. Untuk weekday dari jam 09.00 wib sampai 16.00 WIB, dan Weekend buka jam 09.00 wib tutup 17.00 WIB. 

Kolam renang Kemiling Bandar Lampung ini cocok banget buat liburan Anak. Dijamin Seru dan menyenangkan. Bahkan, lokasi Villa ZM Sukaharum ini tak heran juga dijadikan penyewaan untuk acara arisan, ulang tahun, tunangan dan lainnya.

Untuk kapasitas 25 orang budget Rp 500 ribu, Kapasitas sampai 50 orang budget Rp 750 ribu, Kapasitas lebih dari 50 ribu budget Rp 1 juta.

Selain kolam renang view Pegunungan, villa ZM Sukaharum Bandar Lampung ini juga  dilengkapi dengan dapur, Gazebo, Ayunan, Jungkat-Jungkit, lalu, Mushola, Toilet dan Kamar Bilas, Akses Ram Untuk kursi roda, kantin, lemari es, alat untuk bakar-bakar dan bangku-bangku kayu.

Itulah, beberapa fasilitas dan keseruan berlibur di Villa ZM Sukaharum. Anda bakal merasakan suasana berenang kolam renang dengan view pegunungan. (Gie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: