Villa ZM Sukaharum, Penginapan Murah di Bandar Lampung Dengan Kolam Renang View Pegunungan

Villa ZM Sukaharum, Penginapan Murah di Bandar Lampung Dengan Kolam Renang View Pegunungan

Liburan bersama keluarga tercinta di Villa ZM Sukaharum-Ilustrasi/Foto Net-

RADAR TV - Mencari liburan keluarga yang asyik dan menyenangkan di Bandar Lampung. Salah satunya, bisa memilih lokasi penginapan murah di Bandar Lampung dengan kolam renang view pegunungan seperti di Villa ZM Sukaharum, Bandar Lampung.

Secara administratif, Villa di Bandar Lampung ini masuk ke Kelurahan Batu Putu, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Akan tetapi, karena letaknya dengan kemiling Bandar Lampung tepatnya dekat Jalan Wan Abdurrahman, Kemiling, Bandar Lampung. Sehingga, lokasi wisata alam di Bandar Lampung sering disebut berlokasi di Kemiling Bandar Lampung.

Destinasi wisata di Bandar Lampung ini memiliki udara sejuk serta air yang alami dari pegunungan. Oh ya, lokasi juga dekat dengan Taman Betung, atau lengkung langit 2 Bandar Lampung. Villa ZM Sukaharum ini juga dekat dekat Taman rusa, taman kupu-kupu, lembah durian dan umbul helau.

Villa ZM Sukaharum memiliki beragam type penginapan yang terbanyak kapasitas 15 sampai 20 orang, ada fasilitas dapur, alat Bakaran, mushola dan tempat bermain anak. Untuk tipe penginapan ada dua yakni tipe hotel dan pemondokan bambu.

Berikut ini, untuk tarif sewa penginapan:

- Sewa Villa Utama 

Ada dua penginapan di Villa ZM Sukaharum yakni Bila Utama itu muat hingga 9 orang. Bagi Anda mau mengajak keluarga sebanyak 9 orang disarankan memiliki penyewaan bila utama.

Tarifnya Rp 1 juta per malam. Tidak termasuk sarapan pagi ya. Namun sudah mendapatkan fasilitas kolam renang gratis view pegunungan.

- Sewa Villa Utama + Pondok Bambu Rp 1,5 juta per malam untuk kapasitas 15 orang.

Anda dan keluarga besar sudah mendapatkan fasilitas kolam renang, wahana permainan lainnya yanga ada di Villa ZM Sukaharum ini.

- Sewa Villa Utama dengan Pondok Bambu cukup bayar Rp 2 juta  per malam. Anda serasa mendapatkan private holiday, bisa menyewa seluruh villa plus kolam renangnya.

Bahkan, kolam renang akan ditutup untuk umum sehingga untuk Anda dan keluarga yang menginap disini yang bisa menikmati fasilitas kolam renang. 

Jadi, serasa punya kolam renang view pegunungan secara pribadi. So, Cocok banget buat Anda yang mau liburan ke Bandar Lampung dalam jumlah rombongan 15 sampai 20 orang.

Untuk tipe villa utama seperti kamar hotel yakni dilengkapi beberapa fasilitas, antara lain, kamar utama yang berAC, handuk, TV, Wifi, Dapur, kamar mandi didalam, ruang tengah terdapat kasur lipat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: