Inspirasi Outfit Kerja ala Drama Korea yang Terlihat Rapi dan Menarik

Inspirasi Outfit Kerja ala Drama Korea yang Terlihat Rapi dan Menarik

--

Jika kamu menyukai style feminim, kamu bisa memadukannya dengan kemeja polos dan rok plisket. Warna yang paling cocok untuk dipadukan adalah warna pastel seperti nude, beige. 

5. Outfit Kantor dengan Gaya Kasual untuk Kantor Kreatif

Outfit dengan paduan kemeja polos, blazer, dan celana jeans merupakan outfit yang cocok banget untuk kamu yang bekerja di bidang kreatif agar terlihat lebih keren dan menarik. 

6. Kemeja Oversize dengan Baggy Jeans

Pakaian Oversize akan membuat kamu nyaman bergerak dengan dipadukan Baggy Jeans yang membuat kamu lebih tampil keren. 

7. Kemeja Polos Dipadukan dengan Vest

Kemeja polos adalah salah satu item andalan dalam memilih outfit. Tetapi, untuk tidak membosankan kamu bisa memadukan kemeja polos dengan vest agar terlihat tidak monoton. Penampilan kamu akan terlihat lebih feminim dan lucu dengan kombinasi vest berwana nude atau berwarna pastel lainnya.

8. Chiffon Blouse

Blouse yang ini tidak berkerah tetapi tetap terlihat formal untuk kerja kantoran dengan rok span setengah tiang alias dibawah dengkul agar lebih sopan dan menarik. Jangan lupa padukan dengan warna pastel agar terlihat lebih feminim dan cantik.

9. Celana Kulot dan Cardigan 

Celana kulot memiliki potongan yang besar pada bagian paha hingga bagian kaki, sehingga membuat nyaman saat bergerak. Padukan dengan blouse bermotif dengan cardigan polos agar lebih terlihat tidak monoton dan lebih menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: